I Will Always Stay Here Beside You

Annyeong readers^^ udah banyak ide bermunculan di otak author trus akhirnya belakangan ini jadi addict buat nulis FF,, niatnya sih mau buat onseshoot tapi selalu nggak jadi karena nggak tau kenapa deh ==V Iya author mau ngucapin jeongmal kamsahamnida sama readers yang namanya Haneunwoo1 *mian kalo salah* karena kamu selalu jadi yang pertama dan kayaknya satu2nya,, jeongmal kamsahamnida *deep bow* Okay, daripada banyak bacot,, check this out FF author yang nggak tau jadi oneshoot apa enggak. Trus juga mian ya kalo author buatnya KyuNa mulu, soalnya author lagi demen banget sama couple ini..^^ kamsahamnida *deep bow*

Cast : Cho Kyuhyun and Im Yoona
Other : Bibi Sun
Author : Michelle A

“Tuan muda sebaiknya anda masuk saja kedalam karena cuaca malam ini dingin sekali nanti anda bisa sakit”kata Bibi Sun kepada seorang namja yang sedang duduk sendirian diatas kursi rodanya
“Ani, nan gwaenchana”jawab namja yang bernama kyuhyun itu memastikan bahwa keadaannya baik-baik saja
“Benarkah anda baik-baik saja?”Tanya bibi sun memastikan
“Ne, nan gwaenchana. Anda bisa melanjutkan pekerjaan anda yang lain”kata kyuhyun
“Ne, kalau begitu saya permisi dulu. Kalau ada apa-apa panggil saya saja, saya berada di dapur”kata bibi sun
“Ne”jawab kyuhyun mantap lalu ia pun kembali tertegun menatapi nasibnya yang malang

*flashback*

“Iyaa itu dia pembalap nomor 1 Asia Cho Kyuhyun melaju dengan cepatnya hampir mencapai finish”kata seorang komentator pertandingan balap yang sedang diikuti kyuhyun
“Tunggu dulu penonton apa yang terjadi dengan kyuhyun? Astaga,, ternyata dia terjatuh dari motornya”kata komentator yang lain dengan paniknya llau tim medis pun segera datang dan menolong kyuhyun lalu memnawanya ke rumah sakit karena takut terjadi sesuatu dengannya
“Ternyata kyuhyun mengalami kelumpuhan tapi itu tidak bersifat permanen dan masih bisa disembuhkan dan semenjak saat itu pula kyuhyun menjadi sosok yang dingin dan pendiam karena ia merasa bahwa hidupnya tidak berguna lagi dan sang kekasih Yoona yang berstatus sebagai Super Model pun terus mensupportnya meskipun kadang2 membuahkan hasil yang sedikit. Akhirnya keteguhan yoona pun membuahkan hasil karena ialah kyuhyun sudah berubah menjadi kyuhyun yang masih memiliki harapan untuk berubah”

*end of flashback*

“Oppa”panggil seorang yeoja sambil berlari kearah kyuhyun yang tak lain adalah yoona
“Oh Yoona-yaa”kata kyuhyun penuh senyum
“Oppa apa yang kau lakukan disini?”Tanya yoona dengan kaget
“Aku? Aku hanya mencari udara segar”jawab kyuhyun menenangkan
“Oppa kau seharusnya tidak berada disini malam-malam seperti ini apalagi cuaca hari ini sangat dingin nanti kau bisa sakit”omel yoona panjang lebar
“Anio, aku tidak akan sakit. Jangan khawatir aku baik-baik saja”jawab kyuhyun dengan santainya
“Oppa lebih baik sekarang kita masuk ya nanti oppa bisa sakit”ajak yoona
“Anio, aku masih ingin disini”tolak kyuhyun dengan halus
“Oppa”rengek yoona pada kyuhyun agar ia ingin masuk kedalam rumah
“Baiklah arraseo,, aku paling tidak tahan dengan puppy eyes mu itu”kata kyuhyun menyetujui lalu yoona pun dengan setia mendorong kyuhyun ke dalam rumah
“Oppa, apa eomma dan appamu tidak pulang ke korea?”Tanya yoona
“Mollaseo”jawab kyuhyun dengan nada kecewa
“Mereka terlalu sibuk sampai-sampai mereka melupakan aku yang adalah anak mereka”lanjut kyuhyun
“Anio, mereka tidak seperti itu”kata yoona menenangkan kyuhyun sambil mengelus pundak kyuhyun
“Aku harap begitu”jawab kyuhyun singkat

—-KyuYoong—-

“Yoong-aahh tolong bawa aku ke kamar saja”pinta kyuhyun
“Ne”jawab yoona lalu ia pun dengan sabar membantu kyuhyun menaiki satu persatu tangga dirumahnya karena kamarnya berada di lantai 2

@kamar kyuhyun

“Oppa ini sudah jam 8 waktunya minum obat”kata yoona mengingatkan, yoona adalah seorang yeoja yang luar bisa dari segi manapun. Kyuhyun sangat beruntung bisa mendapatkan yeojachingu seperti yoona karena kalau kyuhuyn melepaskan yoona banyak sekali namja diluar sana yang menginginkan yoona sebagai yeojachingu mereka
“Yoongie kau begitu perhatian sekali padaku”kata kyuhyun
“Memang seharusnya begitu kan?”Tanya yoona lalu ia mencubit kedua pipi kyuhyun
“Aigoo, sakit yoongie”kata kyuhyun pura-pura sakit
“Hah?? Jinja? Apakah benar-benar sakit?”Tanya yoona memastikan lalu ia pun mendekatkan wajahnya ke wajah kyuhyun karena ia ingin memastikan keadaan namjachingunya yang satu ini

CUPPPP

“Kyuhyun pun mengambil kesempatan ini untuk mencium bibir mungil yoona”
“Oppa apa yang kau lakukan?”Tanya yoona kaget
“Ani, aku hanya melakukan sedikit ppopo yang memang seharusnya dilakukan oleh sepasang couple kan?”Tanya kyuhyun
“Tapi tidak begitu juga”jawab yoona
“Jadi kau ingin seperti apa?”Tanya kyuhyun sambil menunjukkan senyum evil nya
“Sudahlah lupakan lebih baik oppa sekarang cepat minum obat”kata yoona mengalihkan pembicarann
“Oppa kau harus istirahat agar kau bisa segera pulih”kata yoona sambil menyelimuti kyuhyun yang sudah selelsai meminum obatnya
“Aku rasa aku tidak perlu meminum obat ini lagi”kata kyuhyun dengan serius
“Wae?”Tanya yoona bingung
“Karena aku tidak menunjukkan perubahan apapun sudah 1 tahun aku menunggu waktu agar aku bisa berjalan tapi smapai saat ini aku masih belum bisa berjalan”jawab kyuhyun
“Oppa apa yang kau katakan? Oppa sudah menunjukkan banyak kemajuan.”Kata yoona
“Kemajuan apa?”Tanya kyuhyun
“YA! Nuguya? Apakah kau Cho Kyuhyun? Mengapa kau berkata seperti seperti bukan cho kyuhyun yang kukenal”tanya yoona
“Ani, aku rasa aku memang bukan Cho Kyuhyun yang dulu. Karena tidak ada satu orangpun yang peduli padaku”jawab kyuhyun
“Oppa aku peduli padamu, disekelilingmu banyak orang yang menyayangimu. Aku akan selalu ada dismapingmu, aku akan terus mendukungmu, menemanimu di saat apapun juga”kata yoona meyakinkan
“Benarkah? Apakah selamanya kau masih akan tetap jadi milikku? Milik cho kyuhyun?”Tanya kyuhyun
“Tentu saja kalau tidak untuk apa selama ini aku terus saja berada di sampingmu memberimu motivasi?”Tanya yoona balik
“Yoongie gomawo”kata kyuhyun lalu meraih tangan yoona yang berada disampingnya
“Ne, oppa harus ingat aku selalu ada disaat kau butuhkan, aku akan menjadi orang yang selalu melindungimu dari apapun seperti yang selalu kau lakukan padaku”jawab yoona
“Itu dulu sekarang aku tidak bisa melindungimu lagi”kata kyuhyun
“Ani, kau akan selalu adan selamanya melindungiku”jawab yoona lalu mengeratkan pegangan tangannya pada tangan kyuhyun
“Gomawo”kata kyuhyun
“Cheon”jawab yoona
“Oppa besok kau ada jadwal untuk theraphy kan?”Tanya yoona
“Ne”jawab kyuhyun
“Seperti biasa aku akan mengantarmu jadi kau harus bersiap-siap. Arraseo?”Kata yoona
“Ne, yoong apakah kau tidak sibuk kau kan super model pasti sibuk sekali”tanya kyuhyun
“Aku akan meluangkan waktuku untuk oppa. Karena oppa adalah segalanya untukku”jawab yoona penuh keyakinan membuat namja yang berada disampingnya merasa takjub dengan jawaban yeojachingunya itu
“Aigoo sekarang my little deer yoongie sudah tumbuh menjadi gadis dewasa”puji kyuhyun
“Tentu saja”jawab yoona dengan bangga
“Oppa lebih baik sekarang kau istirahat sekarang sudah jam 9. Aku akan pulang untuk beristirahat juga”kata yoona
“Ne”jawab kyuhyun lalu tiba-tiba bibi sun masuk seperti biasanya
“Bibi sun saya permisi pulang dulu. Tolong jaga kyuhyun oppa ku dengan baik ya”pesan yoona
“Ne aggashi saya akan menjaga tuan muda dengan baik”jawab bibi sun lalu ia pun keluar kamar
“Oppa aku pulang dulu ya,”pamit yoona yang duduk di pinggir kasur kyuhyun sambil mengelus lengan kyuhyun
“Ne, hati-hati. Saranghae”kata kyuhyun lalu mendaratkan sebuah kecupan manis di dahi yoona
“Ne, jaga dirimu baik-baik. Jika memerlukan sesuatu yang kau rasa tidak dapat melakukannya sendiri panggil bibi sun”pesan yoona
“Ne”jawab kyuhyun lalu yoona pun pulang

—-KyuYoong—-

KEESOKAN HARINYA..

“Selamat pagi tuan muda, saya sudah menyiapkan sarapan untuk anda dan yoona agashi seperti biasanya”kata bibi sun
“Ne, kamsahamnida”jawab kyuhyun lalu bibi sun pun membantu kyuhyun berjalan menuruni tangga dari kamarnya menuju ruang makan
“Apakah yoona sudah datang?”Tanya kyuhyun
“Belum tuan mungkin sebentar lagi”Jawab bibi sun
“Ohh baiklah”jawab kyuhyun
“Tuan ingin makan apa dulu? Menu hari ini kimchi fried rice, bulgogi dan roti panggang”jelas bibi sun
“Aku akan menunggu yoona saja”jawab kyuhyun sambil mengambil koran yang berada di sebelahnya
“Ohh baiklah kalau begitu”jawab bibi sun lalu masuk ke dapur
“Kemana ya yoona, tumben belum dateng”pikir kyuhyun
“Selamat pagi”sapa yoona dengan ramah sambil sedikit membungkuk kepada seluruh pegawai di rumah kyuhyun
“Oppa,, good morning”sapa yoona sambil memeluk kyuhyun dari belakang
“Ne, good morning”jawab kyuhyun
“Mian oppa hari ini aku telat karena tadi pagi aku ditelpon managerku untuk mengurus jadwalku hari ini”kata yoona
“Ne, gwaenchana. Kajja kita makan”kata kyuhyun
“Ne, oppa mau makan apa? Biar aku ambilkan.”Tanya yoona pada kyuhyun karena inilah kebiasaan yang dilakukan yoona sehari-hari pada kyuhyun mereka seperti berakting layaknya keluarga sungguhan karena perhatian yang besar yang diberikan yoona pada kyuhyun

–Skip time–

“Oppa sudah siap semua kan? Sekarang kita harus pergi ke rumah sakit”ajak yoona
“Ne,kajja”jawab kyuhyun lalu yoona pun mengantar kyuhyun dengan mobilnya sendiri menuju rumah sakit

@Seoul International Hospital

“Silahkan saja agashi dokter sudah menunggu kalian”kata seorang yang sudah hapal betul dengan yoona dan kyuhyun
“Ne, kamsahamnida”jawab yoona dan kyuhyun lalu segera pergi ke ruangan theraphy tersebut

—–Evilligator,,,, TBC—–

Mian ya nggak jadi lagi deh buat oneshoot U,U FF ini author buat dari bb mian ya jadi kalo nggak keedit atau gimana,, kamsahamnida jangan lupa read, comment and like..

21 thoughts on “I Will Always Stay Here Beside You

  1. kyaaa..aq jg kyuna shipper,,tp yoonhae shipper jg..
    crta’a udh bgs,tp alur’a kcpetan chingu
    hehe
    tp ttep bgus ko
    d’tnggu lnjtan’a

    • Kapan-kapan ntar author buat yoonhae ff tapi nggak sekarang karena author belum dapet feel nya lagi.. Kecepetan ya? Kecepetan dimananya tolong dikasih tau ya jadi nanti author bisa perbaikin. Ne, lanjutannya ditunggu ya. Kamsahamnida komennya *deep bow*

  2. sebenernya banyak yang suka kyuna tapi mereka bingung mau baca ff dimana!nnti ku share deh.. Wp author di fb and di twitterku mudah-mudahan banyak yang mau baca!^^

  3. annyeong author q reader baru..
    rin young imnida..
    q suka kyuna tpi juga suka ma yoonwon..
    cerita.nya bagus kok..
    lanjutin eah..q tunggu…

    • Ne annyeonghaseo chingu^^ oo sama author juga suka yoonwon.. Kapan-kapan yah author buat Yoonwon..^^ Ne, lanjutannya ditunggu ya dalam proses.. Kamsahamnida sudah mau mampir dan komen^^

  4. asiiiik kyuna wuahahaha kirain bakal oneshoot🙂
    tapi gak apa-apa berapa shoot pun aku tunggu asal pairingnya kyuna wkwkwkw
    kyuhyun disini tuh pembalap thor? kasian kok kayak putus asa gitu untung asa yoon eonni yg dukung🙂
    next part~

    • Iya gag tau deh kalo mau bikin oneshoot kyuna pasti batal mulu karena pasti bisa aja dipanjang-panjangin.. haha,, ne secepetnya fanfics kyuna lain bakal muncul. ditungggu ya ^^

  5. Aku reader bru dn aku YWshipper, nanti bwt yg YW ya.
    Yoong perhatian amat sma kyu , , , yoong emang perfect dch. Untung bgt kyu bsa dpt yoong.

  6. Lanjut authorr…
    Yaa, sy kyuna shipper jga
    mm sesama kyuna shipper tlg follow twitter ku yahh..
    @Lulu_Islamiah
    dan jga add facebook ku yahh..
    Lulhu Islamiah ShawolSone
    kamsahamnidaa….~

Leave a Reply

