Saranghaeyo Oppa (YoonWon)

Annyeong readers sesuai janji author, author bakal ngepost tentang YoonWon couple untuk YoonHae couple sabar ya.Mian ya kalau ceritanya ga sesuai dengan keinginan readers sekalian dan juga banyak typo dan kesalahan. Jangan lupa read, comment and like ya. Kamsahamnida🙂

Saranghaeyo Oppa (YoonWon / Drabble)

Main cast : Choi Siwon and Im Yoona
Other cast : Jungmo, minho
Author : Michelle A

“Yoong, kau mau kemana pagi-pagi?”Tanya Heechul yang tak lain adalah oppa yoona
“Hmm,, aku mau pergi olahraga. Iya pergi olahraga”jawab yoona
“Wow, apa kau sakit?”Tanya heechul sambil memeriksa dahi yoona
“YA! Oppa apa yang kau lakukan?”Tanya yoona kesal
“Anio, aku hanya heran saja. Tumben seorang adikku Im Yoona yang paling tidak suka olahraga tiba-tiba mau pergi olahraga pagi-pagi seperti ini”ledek Heechul
“Anio, aku harus olahraga. Kan olahraga itu sehat”jawab yoona sedikit gelagapan karena itu bukan tujuan utamanya untuk pergi olahraga
“Jangan-jangan kau menyukai seorang namja ya?”Tebak heechul dan sangat tepat
“Anio, oppa. Aku pergi”jawab yoona lalu pergi dari rumahnya menuju sebuah taman dimana namja yang disukainya biasa berolahraga

—YoonWon—

“Yoona-ssi annyeonghaseo”panggil Jungmo yang tak lain adalah teman sekelas Yoona saat SMA
“Ehh, Jungmo-ssi. Annyeonghaseo”sapa yoona balik
“Apa yang kau lakukan disini?”Tanya Jungmo
“Aku mau olahraga disini, iya olahraga”jawab yoona
“Tumben sekali kau pergi olahraga”ledek jungmo seperti heechul
“Anio, sudah ya aku mau olahraga dulu. Annyeong”pamit yoona lalu pergi ke tempat dimana namja yang ditaksirnya itu biasa berolahraga
“Mianhae, aku tidak lihat”sesal yoona saat ia menabrak seseorang
“Ne, gwaenchanayo? Neo gwaenchana?”Tanya namja itu pada yoona
“Ne, harusnya aku yang bertanya itu pada anda karena aku yang menabrak anda. Jeongmal mianhae”sesal yoona
“Ne, gwaenchanayo. Ohh iya, siapa namamu?”Tanya namja itu
“Na? Naneun Im Yoona imnida”jawab yoona sambil sedikit membungkuk
“Naneun Choi Siwon imnida”jawab siwon
“Ohh jadi nama namja itu Choi Siwon, aigoo beruntungnya aku hari ini”kata yoona dalam hati
“Aigoo, yeoja ini cantik sekali dan dia sangat mendekati tipeku”kata siwon dalam hati
“Ohh iya, kau baru pindah disini ya?”Tanya yoona
“Hmm, ne. Darimana kau tau itu?”Tanya siwon
“Karena aku sering ke taman ini dan aku belum pernah melihatmu Siwon-ssi”jawab yoona
“Jangan panggil aku Siwon-ssi panggil saja Siwon oppa agar lebih terdengar akrab”usul siwon
“Ne, siwon oppa”jawab yoona
“Hmm, umurmu berapa?”Tanya siwon
“Aku 17 tahun”jawab yoona
“Berarti kau anak kuliahan dong?”Tanya siwon
“Ne, Wae?”Tanya yoona
“Kau kuliah dimana?”Tanya siwon penasaran yang sudah mulai tertarik dengan yoona
“Hmm, aku kuliah di Shinhwa University”jawab yoona
“Shinhwa university? Wah, sama dong. Aku juga kuliah disana”kata siwon penuh semangat
“Benarkah?”Tanya yoona tidak percaya ternyata namja yang ia taksir satu kampus dengannya
“Ne, aku sudah tingkat 3. Pasti kau baru mau masuk ya?”Tebak siwon
“Ne”jawab yoona
“Baiklah kalau begitu, mari kita bertemu besok di kampus”kata siwon
“Ne sunbae, tolong bantuannya”kata yoona sambil membungkukkan badannya
“Ne, aku pasti akan membantumu”jawab siwon lalu yoona pun pamit pulang

—YoonWon—

Keesokan harinya..

“Yoong, ppali.. Nannti kau terlambat, jangan sampai terlambat di hari pertama kuliahmu”teriak eomma yoona dari dapur
“Ne, eomma”jawab yoona lalu segera turun menuju meja makan
“Heechul oppa eodiseo?”Tanya yoona saat mendapati bahwa oppa nya itu tidak ada
“Ohh dia sudah pergi pagi-pagi sekali, karena katanya ia punya urusan penting di kampusnya”jawab eomma yoona lalu menyuruh anaknya untuk segera makan dan berangkat

@Shinhwa university..

“Selamat pagi semuanya”kata seorang namja yang jabatannya ketua osis
“Selamat pagi”jawab seluruh murid termasuk yoona
“Pagi ini saya akan memperkenalkan para anggota osis yang akan menemani kalian selamat acara penerimaan siswa baru ini berlangsung.”Kata namja itu
“Dimulai dari saya, Annyeonghaseo yeorobeun naneun Choi Siwon imnida, sebagai ketua osis”kata namja yang diketahui bernama siwon itu memperkenalkan dirinya lalu diikuti oleh beberapa anggota lainnya
“Kalau begitu sekarang prosesi penerimaan siswa baru ini sudah resmi dibuka”kata siwon sambil diiringi oleh tepukan meriah dari seluruh siswa
“Yoona-ssi”panggil siwon saat mereka sudah bubar dan siap untuk melaksanakan perintah dari sunbaenim
“Ohh annyeonghaseo siwon oppa”sapa yoona sambil membungkuk
“Aku tidak menyangka kita bertemu disini”kata siwon
“Ne”jawab yoona padahal dalam hati ia berkata ‘Jelaslah ketemu lagi kan udah dibilangin kemarin’
“Kau harus melakukannya dengan baik agar tidak terkena hukuman. Arraseo?”Ingat siwon
“Ne oppa, aku akan melakukan yang terbaik”jawab yoona dengan yakin lalu pergi mengikuti rombongannya

Waktu makan siang..

“Baiklah sekarang waktunya makan siang jadi semuanya silahkan makan dan istirahat selama 30 menit”kata siwon lalu semuanya pun berhamburan ke kantin
“Yoona-ssi”sapa siwon saat melihat yoona makan sendirian
“Ne, oppa”sahut yoona
“Kenapa kau makan sendirian?”Tanya siwon
“Anio, aku bersama temanku hanya saja ia sedang memesan makanan”jawab yoona
“Oo, bagaimana kalau aku duduk disini?”Tanya siwon
“Ne, silahkan oppa”jawab yoona diiringi senyum khasnya karena Ia merasa seperti memenangkan lotre
“Yoona, mana temanmu?”Tanya siwon
“Mollaseo, dia belum kembali juga biarkan saja palingan dia makan dengan yang lain”jawab yoona
“Oo, namjachingu isseoyo?”Tanya siwon yang membuat yoona kaget
“Hmm, anio”jawab yoona
“Mana mungkin yeoja secantik dirimu tidak memiliki namjachingu”kata siwon tidak percaya
“Serius aku tidak bohong, namjachingu eobseoyo”jawab yoona lalu siwon pun hanya merespon dengan membentuk mulutnya menjadi ‘O’

‘Tidak terasa waktu berjalan dengan cepat dan sore pun tiba menandakan acara penerimaan siswa baru akan segera berakhir

“Baiklah hari ini kalian sudah melakukan yang terbaik dan semuanya berjalan dengan lancar. Jadi saya Choi Siwon sebagai ketua osis shinhwa university secara resmi bahwa MOS Shinhwa University resmi ditutup”kata siwon yang disambut dengan tepuk tangan seluruh peserta termasuk yoona karena mereka merasa kegirangan
“Jadi selamat datang para hoobae”lanjut siwon
“Saya harap semuanya tenang dan kembali ke tempat semula ada sesuatu yang ingin saya katakan”kata siwon lalu turun berjalan kearah para murid
“Ada seorang yeoja yang mencuri perhatianku hari ini jadi Im Yoona would you be my girlfriend?”Tanya siwon pada yoona sambil membungkuk
“Terima,, terima,, terima,,”teriak seluruh orang yang ada disana
“Yoona-ssi terimalah Siwon hyung karena tidak sembarang orang dapat meluluhkan hati seorang Choi Siwon”teriak Minho yang adalah mahasiswa tingkat 2 di kampus itu
“Yes, I will”jawab yoona lalu siwon pun memeluk yoona dan semua orang disitu pun bertepuk tangan dan meledek mereka berdua

—-The End—-

Mian ya kalo jelek dan banyak typo soalnya author ngetik di bb. Kamsahamnida, jangan lupa read,comment and like ya.^^

50 thoughts on “Saranghaeyo Oppa (YoonWon)

  1. Wwooo adaa yoonwon couple,, aku suka..aku suka …
    Sayang drouble,, coba oneshoot atau per-chapter…bakal aku pantengin terus ..

    Mian aku numpang baca,, buat yoonwon lagi ya..ya..ya…😉

  2. Ah.. wonppa kurang romantis cara nembaknya..ekekek ._.v
    Keep writing, thor!😉

    Ah, ne.. annyeong anie imnida, readers baru-mu

  3. yah q telat coment..
    Bru bka inet sich #gagh da eank tanya..
    Suka bgd cz q yoonwonited..#gagh da eank tanya.. *abaikan aja chingu..
    Crita.nya bgus tpi alurnya kecepetan..
    Trus gagh da konfliknya jdi trkesan maksa.. *just my opinion…
    Dtunggu ff chingu eank laennya..

    • Iya,, mian ya ceritanya nggak sesuai harapan chingu. Soalnya cuman itu yang muncul di otak author pas ngetik ff ini. Ntar lain kali dibuat yang lebih seru lagi, gomabta buat masukannya^^

  4. annyeong reader baru disini aku suka yoonwon couple hihi
    ceritanya kecepetan nih hihi pengen yg lebih banyak dan lebih banyak wkwkwk
    bikin yoonwon couple lagi ya thor hihi ~~ gomawo

  5. halo,aku new reader dsni,salam knal ya author??
    heehehehehheh
    wahhhh ff YoonWon nih????
    d tunggu author,ff YoonWon nya ngg sabar nih,hahahah
    gomawo
    fighting!!!

  6. q new reader salam kenal
    wah yoonwon couple
    keren thor ceritanya
    tp kata q alurnya kecepetan
    ok daebakkk untuk author

  7. Wah, akhirnya neemu lgi FF YoonWon.🙂
    Author critanya pendek yakh?? hehe
    Tpi, keren FF nya.
    buat YoonWon lgi yg baannyyaakk ya? gomawo^

  8. Hii chingu, ada new blog khusus Fanfiction dengan pairing “Luyoon | Yulwon | Yoonwon | Yulhan” lohh!!

    >> http://luyoonyulwonfanfiction.wordpress.com/

    Kalian suka nulis FF dengan pairing “Luyoon/Yulwon/Yoonwon/Yulhan” ? Ayoo gabung bersama kami di “LYYW-FICTION”

    Author Tetap >> http://luyoonyulwonfanfiction.wordpress.com/author-tetap-open/

    Author Freelance >> http://luyoonyulwonfanfiction.wordpress.com/author-freelance/

    Gomawo, mohon partisipasinya🙂

Leave a Reply

