She’s MINE (Part 2)

She’s MINE (Part 2)

Main cast : Cho Kyuhyun, Im Yoona and Lee Donghae
Other cast : find by yourself
Author : Michelle A

Annyeong readers sekalian mian banget ya kalo lanjutan She’s MINE lama banget munculnya karena author tiba-tiba nggak ada feel mau lanjutin ff ini pas mau diketik tapi author usahain ngasih yang bisa author kasih buat readers sekalian. Jadi mian ya kalo ada typo dan gaje karena author kan cuman manusia biasa No Body Perfect *lebai* Jangan lupa read, comment and like ya. Kamsahamnida *deep bow*

Preview part 1 >>>

“Kyuhyun eomma titip yoona ya,, jaga dia dengan baik.”kata eomma yoona
“Ne, hati-hati”jawab kyuhyun
“Kajja yoona-ssi”ajak kyuhyun
“Ne”jawab yoona cepat lalu mengikuti kyuhyun menuju mobilnya

Di Mobil Kyuhyun

“Yoona-ssi apa kau pernah ke korea sebelumnya?”tanya kyuhyun memulai pembicaraan mereka
“Ne tapi hanya sekali saja waktu itu aku menghadiri suatu acara”jawab yoona
“Haruskah kita berkeliling Seoul dulu baru pulang?”tawar kyuhyun
“Hmm aku rasa kita harus mengelilingi Seoul dulu”jawab yoona disertai dengan senyum manisnya yang cukup membuat hati kyuhyun berdebar-debar
“Aigoo senyumnya manis sekali”batin kyuhyun dalam hati
“Yoona-ssi apa ada tempat di Seoul yang ingin kau kunjungi?”tanya kyuhyun
“Kyuhyun-ssi berhentilah memanggilku Yoona-ssi cukup panggil aku Yoona saja karena itu akan membuat kita terlihat lebih akrab. Dan juga bolehkah aku memanggilmu Oppa?”usul yoona
“Ne baiklah kau boleh memanggilku oppa dan aku juga tidak akan memanggilmu dengan sebutan Yoona-ssi”jawab kyuhyun mengiyakan dan membuat suasana lebih mencair
“Ohh iya, tadi kau belum menjawab pertanyaanku. Apa ada tempat di Seoul yang ingin kau kunjungi?”tanya kyuhyun lagi
“Aku ingin ke Namsan Tower. Karena aku belum pernah melihatnya secara langsung karena aku biasanya hanya melihatnya dari internet dan juga drama korea yang aku tonton”jawab yoona
“Kau menonton drama korea?”tanya kyuhyun
“Ne”jawab yoona singkat
“Apa saja drama yang kau tonton?”tanya kyuhyun
“Boys Before Flowers, Brilliant Leggacy, 49 Days, Cinderella Man, You Are My Destiny, It’s Okay Daddy Daugther dan masih banyak lagi”jawab yoona sambil tersenyum
“MWO?? Kau menonton drama-drama itu?”tanya kyuhyun kaget
“Ne, memangnya kenapa?”tanya yoona
“Aku juga menonton drama-drama itu. Dan itu semua sangat keren”jawab kyuhyun penuh kegirangan karena ternyata yoona juga memiliki hobi yang sama dengannya dan mulai berpikir bahwa mereka adalah jodoh yang ditakdirkan untuk selalu bersama
“Aku ingin ke Namsan Tower dan melihatnya secara langsung karena aku menonton BBF. Disana Jandi dan Junpyo melakukan First Date mereka”kata yoona sambil tersenyum membayangkan adegan Jandi dan Junpyo
“Jinja? jadi karena hal itu kau ingin ke Namsan Tower?”tanya kyuhyun
“Ne”jawab yoona
“Baiklah kalau begitu akau akan mengajakmu seperti Jandi dan Junpyo saat kita tiba disana”kata kyuhyun sambil tersenyum dan mendapat anggukan dari yoona

—-KyuNa—-

“Akhirnya kita sampai”kata kyuhyun
“Sudah sampai?”tanya yoona memastikan
“Ne kajja kita turun”ajak kyuhyun lalu yoona dan kyuhyun pun memasuki namsan tower

—KyuNa—

“Kau ingin meminum kopi seharga 38000 Won*mian kalo salah tapi seinget author harganya kurang lebih segitu*?”tanya kyuhyun
“Ne”jawab yoona lalu kyuhyun pun segera membeli 2 cangkir kopi seperti yang ada di BBF
“Kamsahamnida”jawab yoona saat kyuhyun memberikan kopi itu pada yoona
“Oppa, apa oppa pernah kesini dan meminum kopi ini?”tanya yoona
“Anio, aku juga baru pertama kali kesini”jawab kyuhyun
“ooo, aku dengar oppa selama ini tinggal di luar negeri?”tanya yoona
“Ne, aku tinggal bersama appa dan eomma tiriku”jawab kyuhyun
“Ne?? Eomma tiri?”tanya yoona memastikan bahwa pendengarannya tidak salah
“ne eomma tiriku”jawab kyuhyun
“Memangnya apa yang terjadi dengan eomma kandungmu oppa?”tanya yoona lalu raut wajah kyuhyun pun berubah menjadi sedih
“Oppa mianhae aku tidak bermaksud untuk mengetahui masalahmu”sesal yoona
“Anio, gwaenchana”jawab kyuhyun memastikan
“Sebenarnya waktu aku berumur 3 tahun eommaku meninggal akibat penyakit leukimianya jadi karena umurku sangat kecil pada waktu itu aku sama sekali tidak terlalu mengerti dan selalu menanyakan eommaku pada appaku jadi appa memutuskan untuk menikah lagi karena aku pastinya membutuhkan seorang ibu diusiaku saat itu”cerita kyuhyu yang sukses membuat yoona terkejut karena ia tidak mengira seorang kyuhyun memiliki pengalaman pahit seperti itu
“Jadi eommamu orang korea atau bukan?”tanya yoona
“Dia orang korea. Dia adalah teman dari ibuku yang sudah kuanggap seperti eommaku”jawba kyuhyun
“Oppa di tv aku dengar bahwa ibu tiri itu jahat. Apa benar?”tanya yoona
“Anio dia sangat baik dan sayang kepadaku. Konon kata appa, eomma menyuruh ibu tiriku itu untuk menikah dengan appa saat ia sudah tiada”jawba kyuhyun
“Wahh oppa aku tidak menyangka kau memiliki cerita sedih seperti itu”kata yoona kagum
“Aku tahu itu banyak orang yang tidak mengetahui hal ini”jawab kyuhyun
“Aku juga memiliki pengalaman yang sangat sedih sekali”kata yoona
“Apa itu? Ceritakanlah”tanya kyuhyun
“Dulu sejak aku lahir aku sudah tinggal di Amerika. Dan waktu aku berumur 5 tahun aku pergi ke taman bermain bersama appa dan eomma. Dan disana aku bertemu dengan seorang Oppa penyelamatku”cerita yoona
“Oppa penyelamatmu? Memangnya apa yang ia lakukan sampai-sampai au menyebutnya Oppa penyelamat?”tanya kyuhyun penasaran
“Karena waktu itu aku terpisah dari appa dan eomma tiba-tiba aku dihampiri oleh seorang oppa dan beruntungnya saat itu appa dan eomma menggantungkan ID Card ku di leherku. Jadi oppa itu segera menghubungi nomor appa ku dan akhirnya aku kembali pada appa dan eomma”jawan yoona sambil tersenyum mengingat masa lalu
“Jadi setelah itu apa yang klaian lakukan?”tanya kyuhyun
“Kami akhirnya menjadi teman, dia bernama Lee Donghae umurnya 4 tahun lebih tua dariku. Semenjak saat itu kami menjadi teman dan orangtua kamu juga berteman tapi sayangnya saat ia akan pergi kuliah ia pindah dari Amerika dan tinggal di Kanada tapi sampai sekarang kami masih sering terus berhubungan”jawab yoona
“ooo, jadi sekarang Donghae itu ada dimana?”tanya kyuhyun
“Dia sekarang sudah tinggal di Amerika lagi karena semenjak kematian appanya setahun lalu ia memutuskan untuk kembali ke Amerika melanjutkan perusahaan appanya dan juga menjaga eomma dan adik angkatnya yang bernama Krystal”jelas yoona
“Ooo, aku rasa itu bukan cerita menyedihkan?”tanya kyuhyun
“Itu memang tidak terdengar menyedihkan bagi orang lain tapi itu sangat menyedihkan bagiku karena aku tidak bisa lagi bertemu dengannya”jawab yoona
“YOONA”tiba-tiba ada seorang namja memanggil yoona
“Oppa”jawab yoona kaget sementara kyuhyun ia juga kaget karena tidak mengetahui siapa namja itu

—-TBC—-

13 thoughts on “She’s MINE (Part 2)

  1. Wah seru, tapi thor, kayanya terlalu pendek deh ceritanya-_-v
    Tapi gapapa, yang penting KyuNa!!! Kekeke, lanjutin secepatnya ya thor, aku tunggu. Gamsha^^

  2. KyuPa KyaxNy Mulai Ska Sma YoonNi…
    Aq Nggaq Mw TerJdi SeSuatu Sma KyuPa n YoonNi, Psti HaePa Bakalan Ska Ma YoonNi…
    Moga Ajj Nggaq Yach…
    D’Lanjutin Author…

Leave a Reply

