Best New Year Forever Saranghae

Best New Year Forever Saranghae

Main cast : Lee Donghae and Im Yoona
Other cast : find by yourself!
Author : Michelle A

“YA! Ikan kenapa kau? Kenapa kau uring-uringan begitu?”Tanya Eunhyuk yang merupakan sahabat dari Donghae yang dipanggil Ikan
“Anio”jawab donghae sambil menyunggingkan senyumnya
“Common Hae don’t lie to me”kata eunhyuk yang menyadari bahwa ada sesuatu yang mengganggu pikiran temannya itu
“Sebenarnya ada yang ingin kuceritakan padamu tapi aku ragu untuk menceritakannya”jawab Donghae
“Common Hae share it with me”kata eunhyuk memamerkan kebolehan bahasa inggrisnya
“Sebenarnya aku menyukai seseorang”kata donghae yang membuat sahabatnya itu kaget
“MWO? Nugu? Kau berselingkuh dariku ya? Apa kau lupa kalau kita EunHae?”Tanya eunhyuk kaget
“YA! Pelankan suaramu nanti bisa didengar oleh member lain”kata donghae mengingatkan temannya itu
“Hehe, sorry I’m just too excited”jawab eunhyuk cengengesan
“YA! Berhentilah berbicara bahasa inggris, jangan sampai aku membatalkan ceritaku”ingat donghae
“Arraseo”jawab eunhyuk pasrah
“Begini, aku menyukai seorang yeoja, tapi aku takut kalau ternyata perasaanku ini hanya bertepuk sebelah tangan”kata donghae memulai ceritanya
“Memangnya siapa yeoja beruntung itu?”Tanya eunhyuk penasaran
“Dia adalah Yoona”jawab donghae malu
“Haha,, sudah kutebak kalau yeoja itu memang Yoona”kata eunhyuk yakin
“Mengapa kau bisa yakin sekali?”Tanya donghae
“Tentu saja, aku lihat dari mata Yoona-ssi bahwa dia menyukaimu”jawab eunhyuk penuh keyakinan
“Tapi sepertinya dia menyukai siwon atau kyuhyun”kata donghae
“Benarkah? Darimana kalau kau tahu yoona menyukai siwon dan kyuhyun?”Tanya eunhyuk
“Mollaseo tapi perasaanku bilang seperti itu”jawab donghae
“Sudahlah Hae jangan kau urusi mereka kan belum tentu Yoona menyukai mereka. Kau harus yakin dengan hatimu”kata eunhyuk menenangkan donghae
“Apa yang harus aku lakukan Hyuk?”Tanya donghae terlihat frustasi karena berbagai pemikiran yang tiba-tiba muncul dari otaknya
“Bagaimana kalau kau menyatakan perasaanmu padanya?”Usul eunhyuk
“MWO? Apa kau gila? Aku tidak mungkin melakukan hal itu”jawab donghae
“Mengapa tidak bisa? Kalau kau tidak menyatakannya dari sekarang nanti keburu diambil orang. Ingat itu Hae”kata eunhyuk
“Aku takut Hyuk, nanti kalau aku menyatakan perasaanku padanya dan ternyata tidak seperti harapanku lalu hubunganku dan Yoona pasti akan canggung”jawab donghae
“Anio, aku yakin kalau Yoona itu menyukaimu juga Hae”kata eunhyuk meyakinkan
“Benarkah? Haruskah aku menyatakannya padanya?”Tanya donghae bingung
“Tentu saja, mau aku bantu?”Tawar eunhyuk
“Baiklah hyuk, tolong bantu aku ya”jawab donghae sambil tersenyum
“Baiklah kebetulan sekali kan nanti malam itu malam tahun baru bagaimana kalau kau memanfaatkan waktu nanti malam untuk melakukannya?”Tawar eunhyuk
“Tapi bagaimana caranya?”Tanya donghae
“Aku akan mengatur semuanya, yang pasti nanti malam kau pasti akan menjadi kekasih dari The Goddess of SNSD”jawab eunhyuk meyakinkan
“Ne, gomabta”jawab donghae tersenyum padahal hatinya tidak karena saat ini ia sangat bimbang

—-YoonHae—-

“Yoboseyo, Hyoyeon-ssi”kata seorang namja yang berada disamping donghae yang tak lain adalah eunhyuk
“Yoboseyo, oppa. Ada apa?”Tanya hyoyeon
“Begini apa kalian mempunyai jadwal nanti malam?”
“Nanti malam? Semua member?”
“maksudku Yoona-ssi”
“Ohh sepertinya ia tidak memiliki schedulu tapi memiliki acara”
“Memangnya ada acara apa?”
“Hanya pesta tahun baru bersama semua member SNSD”
“Bagaimana kalau nanti malam tolong suruh Yoona-ssi ke taman yang berada di dekat dorm kalian?”
“MWO? Taman yang sepi itu? Untuk apa malam-malam dia kesana, itu sangat mengerikan”
“Anio, Hyo-ssi tolong ya suruh yoona kesana karena ini sangat penting menyangkut hidup dan mati seseorang”
“Ne, baiklah oppa nanti akan aku usahakan”
“Tolong ya, hyo-ssi. Gomabta annyeong”
“Ne”

“Bagaimana?”Tanya donghae khawatir
“Aku sudah memberitahu hyoyeon untuk menyuruh Yoona datang ketaman didekat dorm mereka karena taman itu sangat sepi jadi sangat kecil kemungkinan fans untuk menemukan kalian”jawab eunhyuk
“Lalu apa dia akan datang?”Tanya donghae
“Mollaseo, hyoyeon-ssi akan memberitahukanku lagi nanti”jawab eunhyuk
“Hyukkie-ya mengapa kau menelpon hyoyeon? Apa kau diam-diam memiliki hubungan khusus dengannya?”Tanya donghae penuh curiga
“Anio, sudahlah Hae yang penting sekarang urusi urusanmu dulu”jawab eunhyuk mengalihkan pembicaraan
“Arraseo,arraseo”jawab donghae

‘Malam pun tiba’

“Hae apa kau sudah siap?”Tanya eunhyuk
“Sejujurnya aku sangat nervous hyuk, tapi aku akan berusaha yang terbaik”jawab donghae
“Baiklah kajja kita kesana, karena jaraknya sangat dekat lebih baik kita jalan kaki saja. Kalau naik mobil aku takutnya mereka akan mengetahui kita lebih mudah lagi. Karena ini kan malam tahun baru jadi pasti tidak banyak orang berkeliaran di jalan”saran eunhyuk
“Baiklah terserah kau saja”jawab donghae lalu mereka pun segera bersiap untuk pergi
“Ehh, Donghae hyung sama Eunhyuk hyung. Kalian mau kemana?”Tanya kyuhyun
“Err kami cuman mau jalan-jalan saja”jawab eunhyuk cepat
“Benarkah? Aku ikut ya, soalnya aku bosan menunggu pesta nanti malam karena semua hyung lagi pergi”pinta kyuhyun
“Anio, kau harus tinggal di dorm”larang eunhyuk lalu segera mengajak donghae keluar meninggalkan kyuhyun yang bingung melihat kedua hyungnya itu

—YoonHae—

“Yoona”panggil hyoyeon dari ruang tengah dorm SNSD
“Ne eonnie”jawab yoona
“Sudah siap belum?”Tanya hyoyeon
“Ne”jawab yoona lalu segera keluar dari kamar
“Eonnie memangnya kita ngapain sih ketaman itu? Kan serem”tanya yoona
“Pokoknya ikut aja, jangan banyak tanya karena akan ada surprise nanti disana”jawab hyoyeon lalu segera mengajak yoona untuk pergi
“YA! Hyoyeon, yoona kalian mau kemana?”Tanya jessica penuh selidik
“Emm, kami mau pergi ke minimarket membeli coklat untuk pesta nanti malam”jawab hyoyeon bohong
“Benarkah? Kalau begitu ajak aku ya”pinta tiffany
“Anio, kalian harus bersiap. Biar kami saja yang pergi ya. Kami akan cepat kembali kalian tenang saja”larang hyoyeon lalu segera mengajak yoona pergi

—YoonHae—

“Oppa, apa kalian sudah lama?”Tanya hyoyeon saat melihat 2 orang namja yang sangat ia kenal
“Anio, kami baru aja sampe kok”jawab eunhyuk
“Oppa, apa yang kalian lakukan disini?”Tanya yoona
“Emm,, hyoyeon kajja kita pergi”ajak eunhyuk dan hyoyeon hanya menurut saja dan tinggallah YoonHae couple disana
“Oppa mengapa kau disini? Apa kau yang menyuruh aku kemari?”Tanya yoona
“Ne, ada yang ingin aku katakan padamu yoong di malam yang special ini”jawab donghae
“Yoong, would you be my girlfriend?”Tanya donghae sambil berlutut
“Mwo? Donghae oppa apa kau sakit?”Tanya yoona tidak percaya sambil mengecek dahi donghae
“Anio, yoong aku serius. Would you be my girlfriend?”Tanya donghae sambil berdiri
“Hmm, Ne, I will”jawab yoona lalu mereka pun berpelukan
“Horeee,, rencana kita berhasil”kata eunhyuk pada hyoyeon kegirangan lalu refleks mereka juga berpelukan di balik semak-semak
“Mianhae”sesal eunhyuk
“Anio, gwaenchana”jawab hyoyeon dengan pipi yang memerah
“Hyo sepertinya ini saatnya kita juga untuk menjadi seorang kekasih?”Tanya eunhyuk
“Ne?”Tanya hyoyeon
“Maksudku would you be my girlfriend?”Tanya eunhyuk
“Ne”jawab hyoyeon lalu malam ini pun 2 pasang anak manusia telah menjadi berpasangan
“ANDWE”teriak seorang yeoja yang mengagetkan mereka berempat
“Sica-ssi”kata donghae kaget
“Oppa apa yang kau lakukan?”Tanya jessica sambil menangis
“Eonnie”panggil yoona dan tidak terasa air matanya pun turun
“Jangan panggil aku eonnie”larang jessica marah
“Oppa apa yang kurang dariku? Apa kelebihan yoona sampai-sampai kau bisa memilihnya untuk menjadi yeojachingumu?”Tanya jessica penuh amarah
“Mianhae sica-ssi tapi cinta itu tidak bisa dipaksakan”sesal donghae lalu jessica pun berlari dan mereka mengejar jessica
“Eonnie”panggil yoona
“Sudahlah yoong, semoga kau berbahagia dengan Donghae oppa”jawab jessica
“Eonnie, jebal jangan seperti ini”pinta yoona
“Sudahlah Yoong”kata jessica
“Sica-ya tolong jangan seperti ini. Aku juga menyayangimu tapi sebagai adik”kata donghae
“Нå=D нå=D нå=Dнå ,,,, Oppa Yoona kalian kena tipu”kata jessica lalu tiba-tiba tertawa
“Mwo? Kau mengerjai kami?”Tanya donghae kesal
“Ne,, Нå=D нå=D нå=Dнå ,,.. Aku sudah memiliki Taecyeon oppa jadi aku tidak mungkin menyukaimu oppa”jawab jessica sambil tertawa
“Yoong, mianhae”kata jessica lalu mengusap air mata yang jatuh dari mata yoona
“Eonniee”kata yoona sambil memluk jessica
“Mianhae, aku hanya mengerjai kalian saja”kata jessica
“Eonnie jebal lain kali jangan melakukan hal seprti ini lagi”pinta yoona
“Ne”jawab jessica lalu HyoHyuk couple pun ikut keluar dan berkumpul bersama mereka
“Wow, sica aktingmu daebak”puji hyoyeon
“Haha”lalu mereka semua tertawa dan pergi ke sebuah restoran yang sudah dipesan untuk member super junior dan SNSD

‘Saat waktu menunjukkan pukul 00.00’

“Chagiya, happy new year saranghae”kata donghae lalu mencium dahi yoona sambil menikmati pemandangan dari kembang api di depan restoran tersebut dan malam itu pun menjadi dangat berarti bukan hanya mereka saja tapi seluruh member

–END–

17 thoughts on “Best New Year Forever Saranghae

  1. annyeong q kmbali agie chingu…#plakk dsar sok knal..
    Ceritanya bgus kok..
    Cma alurnya kcpetan n kurank romantis..
    Tadi q kira jessica maw marah2 eh trnyata akting..#ngehela napas..
    Q tunggu ff lainnya..
    Happy new year..#plak dah trlambat…

    • Iya soalnya mau buat Yoonhae feel nya kurang nggak kayak kalo bikin Kyuna.. Mian ya, iya tadi niatnya gitu tapi kalo jessica marah ntar jadinya chapter karena author males #plakk jadi gitu aja deh..

  2. salam kenal…!
    aku bru nih gabung dan baru baca ff nya dan keren tapi ceritanya kecepatan!
    tapi keren kok, buat ff yoonhae lagi ya!

Leave a Reply

