Jealousy (Part 3)

Jealousy (Part 3)

Main cast : Cho Kyuhyun and Im Yoona
Other : find by yourself!
Author : Michelle A

Preview part 2 >>

“Baiklah. Seperti yang kalian ketahui berita salah satu dari SM Family akan mengikuti WGM. Tapi ini bukan WGM biasa karena WGM ini akan bertemu dengan Hello Baby”kata sooman sonsaengnim
“Mwo?? Jadi WGM meet HB?”Tanya leeteuk
“Ne”jawab sooman
“Yang pasti itu bukan leeteuk oppa, taeyeon eonnie dan seohyun”kata sooyoung
“Dan orang itu adalah YOONA SNSD. Chukae”kata Sooman sonsaengnim yang membuat semua orang yang kaget setengah mati terutama kyuhyun dan yoona
“YA! Kalian semua kenapa jadi tegang seperti ini?”tanya Kim manager
“Sonsaengnim apa anda tidak salah mengenai penunjukkan yoona sebagai kandidat baru WGM meet HB?”tanya Leeteuk memastikan karena ia merasa iba kepada KyuYoong couple
“Tentu saja aku tidak salah Leeteuk-ssi”jawab Sooman
“Yoona-ssi jadi bagaimana?”tanya Sooman
“Mianhae sonsaengnim tapi aku ingin menanyakan satu hal, kenapa aku? Kenapa bukan member lain?”tanya yoona
“Itu semua karena popularitasmu Yoona-ssi, popularitasmu sangatlah tinggi melebihi member lainnya jadi kalau kau mengikuti program itu popularitasmu otomatis akan bertambah lagi dan juga  akan mendongkrak rating acara itu dan ini juga sangat berdampak baik bagi popularitas SNSD untuk membantu debut internasional kalian karena acara ini akan ditayangkan di seluruh dunia”Jawab sooman
“Tetapi kan seharusnya member lain yang diikutkan karena itu akan membuat popularitas mereka juga bertambah bukan hanya aku saja”balas yoona
“Yoona-ssi sebenarnya apa kau keberatan mengikuti program ini?”tanya sooman langsung to the point
“Anio, bukan itu maksudku sonsaengnim”jawab yoona
“Jadi?”tanya sooman
“Sonsaengnim bisakah anda memberikanku waktu unutk memikirkan kontrak ini?”pinta yoona
“Ne, tentu saja tapi tolong pikirkan sebaik mungkin”jawab sooman memperbolehkan
“Sonsaengnim, ngomong-ngomong kalau Yoona ikut WGM meet HB siapa yang akan menjadi bayi dan suaminya nanti?”tanya Taeyeon
“Biarlah itu menjadi kejutan”jawab sooman
“Baiklah saya rasa rapat hari ini cukup sampai disini. Terimakasih”kata sooman mengakhiri rapat lalu segera keluar
“Yoona-ssi aku harap kau dapat menerima kontrak ini”saran Kim manager sebelum keluar ruangan
“Yoona-ya kau harus memikirkan ini baik-baik”saran taeyeon sama seperti Kim manager lalu mereka semua keluar dan tinggallah KyuYoong couple di ruangan tersebut
“Oppa..Yoona”panggil Kyuhyun dan Yoona bersamaan
“Ladies first”kata kyuhyun mempersilahkan yoona untuk berbicara duluan
“Oppa, apa yang harus aku lakukan?”tanya yoona
“Mollaseo, itu keputusanmu. Pilihlah yang terbaik untukmu”jawab kyuhyun smabil memberikan senyum terbaiknya meskipun hatinya sedikit kecewa karena kenapa harus yeojanya yang harus menjadi kandidat WGM meet HB
“Oppa apa kau marah?”tanya yoona
“Anio, kenapa aku harus marah?”tanya kyuhyun balik
“Oppa bisakah kau mengantarkanku ke taman yang di dekat rumahku itu?”tanya yoona
“Ne, kajja”jawab kyuhyun lalu mereka pun segera pergi ketaman yang dimaksud

—Evilligator—

“Oppa kalau aku mengikuti program itu apa kau baik-baik saja?”tanya yoona memastikan saat mereka sampai di taman itu dan segera mencari bangku taman yang kosong
“Tentu saja aku akan baik-baik saja. Inilah resiko menjadi seorang public figure kita harus bisa membedakan pekerjaan dan urusan pribadi”jawab kyuhyun meyakinkan tapi hatinya berkata lain
“Wow, aku tidak tahu bahwa seorang evil magnae dapat berkata seperti ini”kata yoona kagum dengan kata-kata kyuhyun barusan
“Benarkah? tentu saja aku kan Super Junior Wise Magnae”jawab kyuhyun membanggakan diri
“Sejak kapan kau mendapat julukan itu?”tanya yoona bingung
“Barusan saja aku mendapatkannya”jawab kyuhyun lalu mereka pun tertawa bersama

B-bring the boys out..

‘Yoboseyo’jawab yoona
‘Yoboseyo yoong, jadi bagaimana apa kau menerima kontrak tersebut?’tanya seorang yeoja diseberang sana
‘Ne’jawab yoona
‘Aigoo semoga saja kau mendapatkan bayi dan suamo yang lucu’kata yeoja itu senang
‘Taeyeon eonnie apa kau sesenang itu?’tanya yoona
‘tentu saja, karena waktu aku mengikuti WGM itu hanya sebnetar saja dan juga yahh begitulah. Yoona annyeong music bank sudah mulai aku harus nonton dulu. Oh iya nanti aku akan langsung menelpon Sooman sunbaenim’jawab yeoja yang bernama Taeyeon lalu mengakhiri pembicaraan mereka
‘Ne annyeong’

“Nugu?”tanya kyuhyun
“Taeyeon eonnie”jawab yoona
“Ada apa?”tanya kyuhyun
“Anio only girls talk”jawab yoona
“Annyeonghaseo, apa anda Yoona SNSD?”tanya seorang yeoja yang sepertinya seorang S<3NE
“Ne”jawab yoona sambil tersenyum
“Bolehkah aku mendapatkan autograph dan berfoto denganmu?”tanya fans itu sedikit ragu
“Ne, tentu saja”jawab yoona lalu kyuhyun pun mengambil foto mereka berdua
“Nama dan umurmu?”tanya yoona saat sedang memberi autographnya pada sebuah buku yang disodorkan yeoja itu
“Kim Jihye, 18 tahun”jawab fans tersebut
“Yoona eonnie aku adalah seorang YoonAddict dan aku dengar kau akan mengikuti WGM meet HB, apa itu benar?”tanya fans tersebut
“Ne”jawab yoona sambil tersenyum lalu mengembalikan buku yang ia tandatangani tadi
“Aku harap kau mengikutinya dengan Gikwang Beast. Karena kalian adalah pasangan serasi mungkin kalau bukan Gikwang Beast, aku harap itu Lee Seung Gi atau Super Junior Lee Donghae”kata fans tersbeut dan kyuhyun terkejut saat fans tersebut mengucapkan Super Junior tapi ternyata bukan dirinya
“Begitukah?”tanya yoona sambil melirik kyuhyun
“Ne, aku permisi dulu. SNSD hwaiting”kata fans tersebut lalu pergi
“Aigoo aku rasa acara WGM meet HB akan mendapat rating yang sangat bagus”kata kyuhyun
“Wae?”tanya yoona
“Karena pemainnya mungkin saja Gikwang-ssi maupun Seung gi hyung”jawab kyuhyun
“OPPA”kata yoona kesal
“Wae?”tanya kyuhyun dnegan wajah innocent
“Bagaimana ini? Acara itu belum dimulai saja kau sudah seperti ini, bagaimana kalau acara itu sudah dimulai? Apa kau ingin kita putus saja?”tanya yoona kesal
“Anio bukan itu maksudku”jawab kyuhyun
“Oppa dalam membina suatu hubungan itu yang diperlukan hanyalah kepercayaan. kau harus mengerti akan hal itu”kata yoona
“Ne arraseo”jawab kyuhyun
“Kajja kita pulang hari sudah hampir sore”ajak yoona
“Ne”jawab kyuhyun lalu mereka pun pulang ke dorm masing-masing

—-KyuNA—-

@SNSD Dorm

“Yoona-yaa chukae”teriak taeyeon saat yoona baru memasuki dorm
“Chukae?”tanya yoona bingung
“Karena mungkin calon suamimu adalah Gikwang Beast”sahut tiffany yang sedang browsing
“Jinja? Darimana eonnie mengetahuinya?”tanya yoona
“Ini, di internet banyak sekali netizen yang berharap seperti itu”jawab tiffany sambil menunjuk layar iMac yang ada di ruang tamu
“Ooo, aku ke kamar dulu”kata yoona lalu masuk ke kamar

@SJ Dorm

“Huhuhu,, hatiku miris deh. Yeojaku akan mengikuti WGM meet HB”ledek yesung
“YA! Hyung berhentilah menggodaku karena itu semua tidak berpengaruh”marah kyuhyun
“Kalau tidak berpengaruh kenapa kau marah?”tanya shindong
“Sudahlah”kata kyuhyun kesal lalu masuk ke kamar dan diikuti Sungmin
“Kyuhyun-aa waeyo?”tanya sungmin
“Anio hyung aku hanya ingin sendiri saja”jawab kyuhyun
“Kyu-aa kau harus mempercayai yoona, aku yakin Yoona hanya untukmu seorang”hibur sungmin
“Gomawo hyung”kata kyuhyun
“Cheon,, sudah sekarang jangan sedih lagi Kyu”kata sungmin

@SNSD Dorm

“Eonnie shooting WGM meet HB akan dimulai kapan?”tanya yoona
“Besok. Tadi Kim manager menelponku untuk memberitahukanmu. Shooting dimulai besok pukul 8 pagi. Jadi kau harus ke tempat yang dituju besok pagi. Nanti kru WGM meet HB yang akan meliput dan menjemputmu dari dorm kita”jawab taeyeon
“Oh baiklah”kata yoona
“Yoona-ya siapa yang kau harapkan menjadi suami dan anakmu nanti?”tanya jessica
“Aku harap itu Kyu oppa tapi ternyat abukan”jawab yoona
“Aigoo sudhalah jangan memikirkan kyu oppa terus”saran sooyoung
“Yoona tadi kau belum menjawab pertanyaanmu. Cepat jawab”suruh jessica
“Aku harap anakku nanti adalah Mason Moon lalu suamiku aku harap Gikwang oppa”jawab yoona
“Wow,, jangan-jangan kau memang menyukai Gikwang ya?”tanya hyoyeon
“Anio”jawab yoona
“Semoga itu sesuai dengan harapanmu ya”kata taeyeon
“Gomabta”jawab yoona

—-Evilligator—-

“Yoong, ppali ireona ini sudah jam 7. kau harus bersiap”panggil sunny
“Ne”jawab yoona lalu keluar kamar yang ternyata sudah siap
“Wow, aku kira kau belum siap”kata sunny kaget
“anio aku sudah siap”jawab yoona
“Yoong Hwaiting”kata sunny dan beberapa member lainnya

—-TBC—-

20 thoughts on “Jealousy (Part 3)

  1. annyeong..
    Akhir.nya part ini muncul…
    Dugaan.ku salah aku kira kyuoppa yg bkal maen wgm meet hb eh malah yoong eonni..
    Tpi gpp pngen lead kyuoppa cmburu..
    Spa yah clonnya???? Jng dri beast donk.. Bkannya gagh ska tpi gagh cocok aja..mending dri bb laen..#no bash..
    Dtunggu part lnjutannya…

  2. Makin kesini, makin seruu \n.n/
    kayaknya taeyeon unnie yang paling semangat (?) deh keke~ >o<
    Kyu sabarkan hatimu ne? hhe #nepukbahukyu

    Eum, suaminya Siwon atau nggak Gikwang.. bayinya Yoogeun aja #cumausul n.n

  3. wah makin panas ini cerita #plak siapa ya suaminya yoongie??aku maunya lee donghae kalo ga lee jonghyun cnblue …tapi seruan donghae yang jadi suaminya kan seru tuh kyu makin aw aw #gaje #plakk makin panas gitu..secara suaminya yoongie hyungnya sendiri>< makin panassss #plakk

  4. Keereen thor..
    Makin penasaran..
    Heehe…
    Thor boleh request ga buat suaminya yoona di WGM kalau aku sih maunya lee jonghyun CN.BLUE.
    Tapi kalau gikwang juga ga papako..
    Lanjut terus ya thor..
    Hwaiting..!

  5. akhirnya di post juga ,,,,,,
    udah lama nunggu kelanjutan ff ini
    Klo boleh saran, yg jd suami Yoona, Lee SeungKi aja
    Biar Kyu Oppa tambah jealous

Leave a Reply

