KyuYoong Family

Main cast : Cho Kyuhyun,Im Yoona and Jung Yoogeun (Cho Yoogeun)
Other cast : find by yourself!!^^
Author : Michelle A

“Oppa tolong jaga yoogeun dan rapikan rumah ya. Jangan bermain game terus menerus. Arraseo. Jaga kesehatanmu dan yoogeun, aku harus pergi ke Jepang selama 3 hari. Saranghae <3<3 DeerYoong”

“Jadi dia pergi ke Jepang”kata namja bertubuh tinggi tersebut setelah membaca surat dari istrinya itu

Bwara Mr. Simple Simple..

“Yoboseyo”

“Yoboseyo”

“Oppa kau sudah bangun?”

“Tentu saja, kalau aku belum bangun mana mungkin aku bisa mengangkat teleponmu”

“Hehe,, Oppa maaf ya tadi aku tidak berpamitan kepadamu karena tadi aku lihat kau tidur nyenyak sekali jadi aku tidak tega untuk membangunkanmu”

“Ne gwaenchana”

“Oppa aku akan pergi ke Jepang selama 3 hari. Jadi tolong jaga rumah dan juga anak kita yoogeun. Jangan bermain game setiap saat. Temani yoogeun bermain dan perhatikan aktivitasnya seperti yang biasa kita lakukan”

“Arraseo. Kau pergi ke Jepang dengan siapa?”

“Oh, aku pergi bersama Taeyeon eonnie, hyoyeon eonnie dan sooyoung eonnie”

“Apa yang kalian lakukan di Jepang?”

“Kami akan menjalani pemotretan majalah”

“Apakah selama itu?”

“Mollaseo, mungkin bisa lebih cepat dari yang kita bayangkan”

“Ohh baiklah kalau begitu. Jaga kesehatanmu. Saranghae”

“Ne, jaga anak kita baik-baik. Nado saranghae”

‘Lalu pembicaraan kedua anak manusia tersebut pun berakhir’

“Astaga apa yang harus aku lakukan sekarang? Seharusnya super junior tidak perlu vakum saja. Kalau super junior vakum aku kan jadi tidak leluasa bermain game”omel kyuhyun seperti seorang murid TK. Saat ini super junior vakum sementara waktu karena berbagai hal dan faktor *disini anggep aja kyu udah wamil ya*

“Huee..Hue..Hue..”Terdengar suara tangisan seorang bayi yang langsung membuat kyuhyun segera menoleh pada box bayi disebelahnya
“yoogeun-aa jangan menangis lagi ya. Sini appa gendong”kata kyuhyun lalu menggendong mason dari box bayi tersebut
“yoogeun-aa jangan menangis. Kan jagoan tidak boleh menangis”kata kyuhyun yang masih mencoba menenangkan anaknya itu
“yoogeun mau eomma”rengek bayi yang berumur 11 bulan itu *author gag terlalu ngerti anak bayi, jadi anggep aja anak mereka bisa belajar lebih cepet dari anak lain*
“Eomma sedang pergi ke Jepang nanti kalau sudah selesai eomma pasti akan segera pulang”jawab kyuhyun pada anaknya itu
“yoogeun mau Jepang”kata bayi itu sambil terisak
“Benarkah? Kau ingin ke Jepang? Kalau begitu lebih baik kita ke Japang saja menyusul eomma”kata kyuhyun senang lalu mencium pipi anaknya tersebut karena ia merasa sangat senang sekali seperti sudah sangat lama mereka tidak bertemu. Lalu ia pun segera menekan nomor seseorang melalui iPhonenya

“Yoboseyo Sungmin hyung”

“Yoboseyo, Kyu-aa apa kabar?”

“Aku baik hyung. Hyung bolehkah aku meminta bantuanmu?”

“Sudah aku tebak kalau kau meneleponku berarti kau ingin meminta bantuanku. Dasar usang dibalik batu”

“Hyung jeballl tolong aku sekali ini yaa,, masalahnya ini sangat penting sekali”

“Sudah,, sudah.. Baiklah aku akan membantumu. Memangnya apa yang bisa aku lakukan?”

“Hyung tolong pesankan aku tiket untuk 2 orang ke Jepang hari ini. Untuk 2 orang adult dan baby”

“Astaga kyu kau tahu apa yang kau lakukan? Kau sudah membuat aku hampir dimakan monster”

“MWO? Monster maksudmu siapa?”

“Tentu saja istriku Sunny”

“Hyung mana mungkin sunny adalah monster. Dia itu sangat cute sekali dan yoona juga tidak pernah menceritakan padaku bahwa sunny itu seperti monster”

“Iya dia tidak pernah menunjukkannya pada siapapun selain aku. Demi mengangkat teleponmu aku sampai meninggalkan anakku Sunmi yang sedang bermain. Kalau sampai ketahuan sunny aku pasti akan dibunuhnya”

“Hahaha,, itu sudah nasibmu hyung. Untunglah aku memiliki istri yang baik hati dan cantik juga anakku yang super cute”

“KYU-YA sejak kapan ada yang menggantikan posisiku sebagai Manusia Super Cute?”

“Semenjak yoogeun hadir di kehidupanku dan Yoona”

“Baiklah kalau begitu aku tidak akan menolongmu”

“YA! Lee Sungmin jangan seperti itu, cepat carikan aku tiket ke jepang untuk 2 orang hari ini”

“KYU! Kau sangat tidak sopan.. Sudahlah aku mana mungkin menang melawan mulut terpedas super junior. Baiklah akan aku carikan tiketnya dan akan segera aku kabari lagi”

“Ne Sungminnie-minnie-minnie-minnie hyung jeongmal kamsahmanida. Jeongmal saranghae”

“Sudahlah. Annyeong”

“Annyeong”

“Horee yoogeun hari ini kita akan menyusul eomma ke Jepang”kata kyuhyun sambil mengelus-elus yoogeun yang berada di gendongannya

‘Beberapa lama kemudian sungmin menelepon dan memberikan kabar bahwa mereka akan pergi ke jepang dengan penerbangan Japan Air jam 2 siang’

“yoogeun sekarang sudah jam 12 dan appa sudah membereskan barang-barang kita. Jadi sekarang saatnya makan”kata kyuhyun lalu segera menuju meja makan karena yoona sudah memasakkan makanan untuk mereka
“yoogeun tunggu disini ya, appa mau panasin makanan ini dulu”kata kyuhyun menyuruh yoogeun duduk di ruang makan
“Ne”jawab yoogeun

‘Beberapa menit kemudian’

“yoogeun kajja kita makan”ajak kyuhyun lalu mereka pun makan bersama. Kyuhyun dengan sabarnya menyuapi anaknya yoogeun, biasanya mereka selalu makan bertiga bersama yoogeun jadi pada saat makan mereka biasa sambil bergantian menyuapi yoogeun
“yoogeun pintar, sekarang kita ke airport ya”kata kyuhyun lalu memakaikan sweater untuk yoogeun karena saat itu sedang musim dingin

‘Beberapa jam kemudian mereka sampai di Jepang’

“yoogeun sekarang kita berada di Jepang. Appa akan telpon eomma ya”kata kyuhyun pada yoogeun yang berada di gendongannya

“Yoboseyo chagiya”

“Yoboseyo Oppa. Wae?”

“Kau dimana sekarang?”

“Aku sedang berada di hotel untuk istirahat karena pemotretannya ditunda karena ada pergantian kru mendadak”

“Kalian tinggal di hotel mana?”

“Di Perfection Hotel *ngarang*

“Kau tinggal di kamar berapa?”

“5799 di lantai 30 Tower A. Wae?”

“Anio. Aku hanya menanyakan kabarmu saja. Neomu bogoshipoyo. Saranghae. Annyeong”

“Ne nado bogoshipta. Annyeong”

“Mason-aa kajja sekarang kita ketempat eomma”ajak kyuhyun bersemangat

“Ne”jawab yoogeun

“Kajja”ajak kyuhyun lalu mereka pun segera pergi menuju Perfection Hotel

‘Akhirnya sepasang appa dan anak tersebut sampai di Perfection Hotel dan segera menuju ke kamar Yoona’

“Permisi”kata kyuhyun yang berpura-pura menjadi seorang bell boy menekan bell kamar 5799 itu
“Tunggu sebentar”jawab yoona dari dalam lalu segera membukakan pintunya
“Surprise”kata kyuhyun lalu langsung memeluk yoona sementara yoogeun tersenyum dengan manisnya
“Oppa apa yang kau lakukan disini bersama yoogeun? Mengapa kalian menyusulku?”Tanya yoona kaget
“Karena yoogeun ingin bersama eommanya. Mwo? Apa kau tidak senang kami berdua kemari?”Tanya kyuhyun
“Anio, aku senang sekali”jawab yoona lalu segera merebut yoogeun dari gendongan kyuhyun
“Chagiya, kami tidak boleh masuk?”Sindir kyuhyun
“Oh iya aku lupa. Kajja masuk”jawab yoona lalu kyuhyun, yoona dan yoogeun pun masuk ke kamar tersebut
“yoogeun lihat saljunya sangat bagus kan?”Tanya yoona pada bayinya itu
“Ne”jawab yoogeun
“Chagiya”panggil kyuhyun tiba-tiba sambil memeluk pinggang ramping yoona menggunakan tangan kirinya sementara tangannya yang bebas mengelus-elus badan yoogeun
“Hmm, wae?”Tanya yoona
“Anio.. Jeongmal bogoshipoyo”jawab kyuhyun lalu mencium kening istrinya itu
“Jinja? Aku rasa kita baru berpisah sekitar beberapa jam tapi kau sudah seperti ini bagaimana kalau aku tinggal lebih lama?”Tanya yoona
“Andwe, kau tidak boleh meninggalkanku dan yoogeun”jawab kyuhyun
“Oppa mengapa kau pergi menyusulku membawa yoogeun? Lebih baik kan kalian di rumah saja apalagi ini musim dingin nanti yoogeun bisa sakit”kata yoona
“yoogeun itu masih sangat kecil tapi ia harus jarang bertemu ibunya karena biasanya kau pulang malam dan saat itu yoogeun sudah tidur dan kadang-kadang kau juga sudah menghilang di pagi buta. Seharusnya kau tidak harus sesibuk itu”jelas kyuhyun
“Ne sebenarnya aku juga ingin sekali banyak menghabiskan waktuku untuk bersama mason tapi mau bagaimana lagi. Job untukku selalu berdatangan”kata yoona seketika nada bicaranya menjadi sedih
“Haruskah kau vakum juga sepertiku jadi kita bisa menghabiskan banyak waktu luang bersama-sama”usul kyuhyun
“Apa kau gila oppa? Kalau kita semua vakum kita dan yoogeun akan makan apa?”Tanya yoona
“Ohh iya aku lupa”jawab kyuhyun sambil cengengesan
“Hyoyeon dan taeyeon pergi kesini sendirian?”Tanya kyuhyun
“Tidak, mereka pergi bersma Hyuk oppa dan Teukie oppa”jawab yoona
“Jadi ada eunhyuk hyung dan teukie hyung disebelah?”Tanya kyuhyun
“Ne”jawab yoona
“Yeobo, yoogeun itu tidur di gendonganmu”kata kyuhyun sambil menunjuk yoogeun yang berada digendongan yoona
“Ohh iya. Sebaiknya aku menidurkannya di kasur”jawab yoona lalu segera menidurkan yoogeun di tengah-tengah kasur berukuran king size itu
“Oppa aku juga mau tidur”kata yoona setelah menidurkan yoogeun di tengah-tengah kasur tersebut
“Jangan, seharusnya kita menghabiskan waktu kita selagi kita disini dan yoogeun juga sedang tidur. Jadi ini adalah kesempatan bagus untuk kita sayang sekali kalau dilewatkan”larang kyuhyun
“Benar juga sih, tapi aku sangat mengantuk oppa. Aku janji nanti kita akan pergi berlibur kemana saja terserah oppa. Aku tidak akan menerima tawaran pekerjaan saat kita berlibur nanti jadi waktu tersebut akan aku habiskan bersama oppa dan yoogeun”usul yoona
“Tidak. Aku tidak mau lagi. Ini janjimu yang ke 5. Tapi selalu saja batal. Awalnya kita akan ke Paris tapi kau sudah memiliki jadwal yang padat, yang kedua kita berencana ke Hongkong tapi itu juga batal karena pekerjaanmu dan begitu juga yang terjadi saat kita akan ke Swiss dan China. Lalu sekarang kau berjanji seperti ini. ANDWE” tolak kyuhyun
“Hmm ne baiklah terserahmu saja”jawab yoona lalu segera berjalan mendekati kyuhyun yang sedang melihat ke luar jendela
“Yeobo”panggil yoona dengan sedikit tidak ikhlas karena ia ingin istirahat sambil memeluk kyuhyun dari belakang
“Hmm”jawab kyuhyun sambil mengusap-usap tangan yoona yang memeluk pinggangnya
“Oppa apa kau tidak bosan setiap hari pasti melihat salju turun?”Tanya yoona heran masih dalam keadaan yang sama hanya saja ia kali ini membenamkan wajahnya di punggung suaminya itu
“Karena aku memang selalu melihat salju dari kecil bersama orang yang kusayangi”jawab kyuhyun
“Bersama siapa saja kau pernah melihat salju?”Tanya yoona antusias
“Orangtuaku, ahra noona, super junior hyung, dan kau juga yoogeun”jawab kyuhyun
“Dari semua orang yang bersama-sama melihat salju denganmu itu, bersama siapa kau merasa paling senang?”Tanya yoona
“Tentu saja yang pertama keluargaku lalu kau dan yoogeun”jawab kyuhyun
“Jadi aku dan yoogeun hanya di urutan kedua dan ketiga?”Protes yoona yang pura-pura ngambek
“Walaupun begitu dihatiku tidak ada orang lain selain kalian berdua”jawab kyuhyun lalu berbalik menghadap istrinya
“Im Yoona dan Cho Yoogeun adalah orang yang sangat penting dan sangat aku sayangi sepanjang hidupku”kata kyuhyun serius
“Saranghae”kata yoona setelah mendengar perkataan kyuhyun tadi lalu ia pun menempelkan bibirnya di bibir kyuhyun

–TBC—

16 thoughts on “KyuYoong Family

  1. hwa romantis bgd..#suka suka suka…
    Mason anak ajaib yah chingu? Msih kecil udah lancar bicaranya..
    Yoona eonni sbuk bgd, ksihan tuh kyu oppa.. Klihatan kalau dia kng bgd ma yoona eonni…
    Dlanjut yah chingu…
    Pokoknya q ska karya2 chingu…

    • Iya Mason anak ajaib karena appa dan eommanya memang ajaib.. Wakaka :p Iya karena kesibukannya itulah yang akan membuat cerita semakin memanas di part selanjutnya ^^ Aigoo jeongmal gomawo :* *big hug*

Leave a Reply

