“About Fanfiction”

Anneyonghaseo readers ^^ Mian ya kalo misalnya author nge post ff itu lama karena author itu sibuk banget serius jadi kadang-kadang author sempetin ngetik di hp jadi mian ya kalo banyak typo nya tapi bakal author koreksi kok ntar…

Gini ya readers kan di FF KYUYOONG FAMILY itu cast nya Kyuhyun, Yoona ama Mason tapi abis author pikir lagi author rasa Yoogeun lebih cocok jadi anaknya karena berbagai alasan. Jadi mulai di part selnjutnya anaknya itu Yoogeun..

Yang terakhir mian ya kalo misalnya belakangan ini author buat ff yang ceritanya married, punya anak, intinya tentang family gitu. Author juga gag tau kenapa belakangan ini kalo mau buat ff pasti pinginnya buat yang family gitu.. dimaklumi aja ya readers..

Gomawo atas perhatiannya ^^

7 thoughts on ““About Fanfiction”

  1. Iyaa aku jg suka bgt sama yoona…
    Apalagi klo dipasangin sama kyu en siwon..
    Berharap real…
    Terus berkarya ya chingu…
    Aku pngagum karya2 mu…
    Heheee…
    Hwaiting….

  2. Heheee..
    Maap aku bkn yonhae…
    Aku yoonwon en kyuna…
    Aku sukaaa bgt sama yoong…
    Apalagi klo dipasangin sma kyu or wonpa..
    Cocok deh….

  3. Hai aku reader br di sini aq 99 line’s (nick name:Rara), Semua ff di blog ini aku suka kok chingu gak ad masalah apalagi kl yoona di pasangin sm kyuhyun/donghae oppa feel nya lbh dpt…^_^ keep writing ya chingu HWAITING

Leave a Reply

