She’s MINE (Part 4)

Main cast : Im Yoona, Cho Kyuhyun and Lee Donghae
Other cast : find by yourself
Author : Michelle A

“Selamat pagi”sapa yoona sambil menuruni tangga menuju meja makan
“Selamat pagi menantuku yang cantik”jawab yoona
“yeobeo kenapa kau memanggilnya seperti itu? Kau membuatnya malu saja lihat itu wajahnya seperti kepiting rebus”kata tuan cho
“ahh ahjussi tidak apa-apa”jawab yoona
“yoona-ssi senang bertemu denganmu. Aku appanya kyuhyun mian kemarin aku tidak bisa bertemu denganmu karena aku sangat sibuk kemarin”sesal tuan cho
“ne, tidak apa-apa kok”jawab yoona
“oh iya bagaimana kesanmu terhadap Seoul?”Tanya tuan cho
“aku rasa Seoul itu kota yang sangat menarik. Mungkin aku belum terlalu terbiasa tapi lama kelamaan juga akan biasa”jawab yoona
“yoona-ssi, kalau ada sesuatu yang ingin kau sampaikan atau apapun katakan saja anggap saja aku dan istriku seperti orangtuamu sendiri. Karena sebentar lagi kau juga akan menjadi istri kyuhyun”pesan tuan cho
“ne”jawab yoona lalu seketika ia merasa ingin menghentikan waktu saat mendengar ucapan tuan cho tadi. Ia masih belum yakin kalau memang perjodohan ini adalah pilihan terbaik dalam hidupnya
“ayo daripada semuanya ngomongin itu mendingan kita makan”kata nyonya cho lalu mereka semua pun makan

‘Selesai Makan’

“Yoona-ya apa rencanamu hari ini?”Tanya kyuhyun saat mereka selesai makan
“Mollaseo”jawab yoona
“Kau mau pergi ke Sungai Han?”Tanya kyuhyun
“Sungai Han?”Tanya yoona tampak bingung
“Ne, kau belum ke Sungai Han kan? Ayo kita kesana”ajak kyuhyun
“Ehh iya. Tunggu ya oppa aku mau ganti baju dulu”jawab yoona lalu berlari ke kamarnya
“Oppa aku sudah siap”kata yoona
“Sudah siap? Kajja”kata kyuhyun lalu mereka pergi ke menuju Sungai Han
“Apa Sungai Han itu indah?”Tanya yoona
“Tentu saja. Kau harus melihatnya dengan matamu sendiri”jawab kyuhyun
“Aku sudah sering melihat Sungai Han di drama-drama korea tetapi aku tidak yakin kalau sungai han benar-benar seindah itu. Aku berpikir bahwa kru film mengedit gambar tersebut”kata yoona
“Anio kru film tidak akan mengedit pemandangan yang memang benar-benar indah”kata kyuhyun
“Apa oppa pernah ke sungai han sebelumnya?”Tanya yoona
“Waktu kecil aku sering ke sungai han bersama eomma”jawab kyuhyun sambil mengenang masa lalu
“Oppa aku tidak bermaksud untuk..”Sesal yoona
“Anio, gwaenchana. Aku sudah mengikhlaskan kepergian eomma. Karena mungkin memang ini semua sudah rencanaNya”jawab kyuhyun
“Aku tidak menyangka masih ada namja yang berpikiran seperti dia,, Donghae oppa saja tidak pernah berkata seperti itu. Benar-benar tipe pria idealku. Aigoo,, Im Yoona apa yang kau pikirkan hah?? Jangan bilang kalau kau mulai menyukainya karena kebaikannya beberapa hari ini? Mau kau kemanakan Donghae oppa??”yoona bergumam dalam hatinya sendiri
“Yoona-ya apa kau tahu kalau disini ada pohon cinta?”tanya kyuhyun membuyarkan gumaman yoona
“Iyakah? Aku tidak pernah mendengar mengenai pohon cinta itu”jawab yoona
“Tentu saja, karena tidak banyak orang yang tahu mengenai pohon cinta itu karena letaknya cukup jauh dari sini”kata kyuhyun
“Memangnya ada apa dengan pohon cinta itu?”tanya yoona
“Kata beberapa temanku yang sudah kesini, katanya kalau kita datang ke pohon cinta itu bersama pasangan kita maka kita akan longlast selamanya dan juga semua permintaan kita akan terkabul ketika kita mengucapkan harapan kita tepat dibawah pohon itu”jawab kyuhyun
“Memangnya itu semua nyata?”tanya yoona yang tidak percaya takhayul
“Iya temanku Sean datang kesana bersama pacarnya dan ternyata mereka memang longlast bahkan sekarang mereka sudah menikah dan memiliki 3 orang anak”jawab kyuhyun
“Temanmu itu bukan orang korea?”tanya yoona
“Sean bukan orang korea tetapi pacarnya orang korea namanya Kim Hana”jawab kyuhyun
“Kim Hana?? Sepertinya nama itu tidak asing ditelingaku”kata yoona
“Benarkah?? Sepertinya iya karena nama Hana sudah pasaran”kata kyuhyun lalu mereka pun tertawa bersama”
“Haha, ayo kita kesana aku juga penasaran dengan tempat itu”ajak yoona
“Benarkah? Tapi tempat itu cukup jauh dan tidak bisa naik mobil hanya jalan kaki”jawab kyuhyun
“Sungguh tidak papa,, aku juga sering berjalan jauh sewaktu di Amerika”jawab yoona
“Baiklah kalau begitu, kajja”ajak kyuhyun lalu mereka pun jalan bersama
“Huahhh jauh sekali,, aku capek”yoona mengeluh saat mereka sudah hampir sampai
“Haha benarkan kalau jauh kau sih sok kebisaan”ledek kyuhyun lalu tertawa evil
“Senyumnya aku tidak pernah melihatnya tersenyum evil sepuas itu”yoona bergumam melihat tawa evil kyuhyun
“Naiklah”suruh kyuhyun sambil berjongkok di depan yoona
“Kemana?”tanya yoona polos
“Tentu saja ke pungungku, karena kau lelah maka aku akan menggendongmu sampai kesana”jawab kyuhyun
“Beneran tidak papa?”tanya yoona
“Ne, naiklah”jawab kyuhyun lalu yoona pun naik ke punggung kyuhyun
“Oppa apa aku berat?”tanya yoona
“Anio, wae?”tanya kyuhyun
“You are such as a liar,, look at your forehead”kata yoona dalam bahasa inggris sambil menunjuk dahi kyuhyun
“Ahh ini,, karena cuaca hari ini agak panas makanya aku berkeringat. Kau sama sekali nggak berat kok”jawab kyuhyun
“Haha,, mian ya kalau aku merepotkanmu. Dari dulu aku selalu merepotkan orang lain. Dulu saat di Amerika aku selalu merepotkan Donghae oppa”kata yoona
“Donghae?? Kenapa dia harus selalu menyebut nama namja itu di depanku?”tanya kyuhyun dalam hati
“Oppa apa kau mendengarkanku?”tanya yoona sambil mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah kyuhyun
“Iya aku dengar kok. Memangnya kau selalu merepotkan Donghae itu dalam hal apa?”tanya kyuhyun
“Dulu saat aku sekolah,, kadang-kadang aku suka bolos untuk menonton pertandingan basket Donghae oppa.. Jadi kalau aku ketahuan Donghae oppa pasti akan selalu membelaku dan ikut dihukum bersamaku”jawab yoona sambil tertawa
“Berarti kau anak yang nakal ya dulu?”tanya kyuhyun
“Ania tidak juga, aku hanya membolos kalau Donghae oppa bertanding. Tapi itu hanya sekali-sekali tidak sering kok”jawab yoona
“Haha,, aku juga sewaktu sekolah suka bolos”kata kyuhyun
“Kau bolos kenapa?”tanya yoona
“Karena aku suka kabur dan bermain game bersama teman-temanku”jawab kyuhyun
“Main game? Kau Gamers?”tanya yoona
“Yup tepat sekali.. Aku memiliki julukan GaemGyu,, saking hebatnya aku main tidak pernah ada seorang pun yang pernah mengalahkanku dalam bermain game”jawab kyuhyun dnegan bangga
“Aku tidak menyangka kalau kau seorang gamers”kata yoona takjub
“Memangnya kenapa?”tanya kyuhyun
“Karena dari gayamu tidak tampak kalau kau seorang gamers.. Gayamu yang serius seperti itu”jawab yoona
“Haha,, memang banyak orang yang tertipu dengan tampilanku yang mengira aku hanya bisa bekerja saja dan tiak melakukan hal-hal lain”kata kyuhyun sambil tertawa
“Tadaaa kita sampai”kata kyuhyun saat mereka sampai di sebuah kuil
“Kuil??”tanya yoona kebingungan
“Iya, pohon cinta itu letaknya di kuil ini”jawab kyuhyun
“Annyeonghaseo.. Ada yang bisa saya bantu?”tanya seorang biksu
“Annyeonghaseo”sapa yoona dan kyuhyun balik
“Wahh saya sangat senang kalau melihat pasangan pengantin muda datang kemari”kata biksu itu
“Ehh?? Anio,, kami bukan pasangan suami istri”jawab yoona
“Maaf kalau begitu,, habisnya kalian sangat cocok sekali dan kalian memang sudah ditakdirkan bersatu.. Semoga kalian selalu berbahagia”kata biksu
“Kamsahamnida”jawab kyuhyun dan yoona sambil sedikit membungkukkan badan mereka
“Apa yang ingin kalian lakukan disini?”tanya biksu
“Kami ingin melihat pohon cinta itu”jawab kyuhyun
“Ohh,, perlu saya antar?”tanya biksu
“Tidakkah kami merepotkan?”tanya kyuhyun
“Tentu saja tidak,, ayo mari saya antar”jawab biksu itu lalu menunjukkan jalan menuju pohon cinta itu
“Sepertinya itu Donghae oppa,, tapi siapa yeoja itu kenapa kelihatan begitu akrab dengan oppa?”pikir yoona saat ia melihat sosok namja yang ia kira Donghae sedang berbincang dengan seorang yeoja dengan sangat akrab
“Yoong ada apa?”tanya kyuhyun saat ia melihat yoona memandangi sesuatu
“Nothing”jawab yoona singkat
“Kita sudah sampai”kata biksu itu
“Kamsahamnia”kata kyuhyun dan yoona berterimakasih
“Kembali, semoga kalian selalu berbahagia”jawab biksu itu lalu pergi meninggalkan kyuhyun dan yoona
“Kau mau kesan sekarang??”tanya kyuhyun sambil menunjuk pohon yangjaraknya tidak terlalu jauh dari mereka. Yoona menganggukkan kepalanya dan mereka berjalan kearah sana, kearah yoona melihat sosok namja yang ia kira Donghae
“Tidak salah lagi,, itu Donghae oppa.. Tapi siapa yeoja disampingnya itu?? Apa ia memiliki yeojachingu?”pikir yoona saat ia sudah dekat dengan namja itu
“Yoona-ya,, apa kau sudah membuat harapanmu?”tanya kyuhyun
“Ehh,,?? apa??”tanya yoona yang ketahuan bengong
“Kau bengong ya?? jangan suka bengong di siang bolong nanti kesambet loh.. Kau ngeliatin siapa sih?”tanya kyuhyun
“Aku seperti melihat Donghae oppa”jawab yoona
“Donghae?? Yang mana?”tanya kyuhyun
“Itu tuh namja yang lagi ngobrol asik sama yeoja disana”jawab yoona sambil menunjuk kearah seorang namja
“Sama siapa dia? Apa itu yeojachingunya?”tanya kyuhyun
“Molla”jawab yoona dengan nada agak sedih
“Kenapa dia sedih, apa memang hatinya hanya untuk Donghae?”pikir kyuhyun
“Aku akan membuat permohonan dulu”kata yoona lalu ia pun membuat permohonan,, disana ada  2 pohon cinta
“Ya Tuhan,, aku mohon apa yang aku lihat di depan mataku itu bukan Donghae oppa meskipun itu Donghae oppa tapi kumohon yeoja itu bukan siapa-siapanya.. Tapi kalau ini semua memang benar kalau yeoja itu kekasihnya,, aku mohon buat aku bisa menerima kenyataan ini dan aku akan menikah dengan kyuhyun oppa namja ynag baru kukenal beberapa hari” << isi doa yoona
“Apa yang kau minta?”tanya kyuhyun penasaran
“Rahasia,, sekarang giliran oppa”suruh yoona lalu kyuhyun pun mmebuat permohonan
“Ya Tuhan sekarang aku kesini bersama dengan yeoja yang aku cintai meskipun aku baru mengenalnya tetapi aku menyukainya.. Apa aku jodoh dengan yoona?? Kalaupun tidak aku akan terus berusaha agar ia bisa menyukaiku juga”<< isi doa kyuhyun *jujur author bingung pas mau buat isi doa kyu ama yoong*
“Apa yang kau minta??”tanya yoona balik
“Tentu saja rahasia”jawab kyuhyun
“Oppa,, ayo kita samperin namja itu.. Aku hanya ingin memastikan kalau itu memang benar donghae oppa”ajak yoona
“Baiklah kalau itu maumu”jawab kyuhyun dengan pasrah mengikti yoona
“Donghae oppa?”tanya yoona pada namja yang ia yakini donghae
“Ehh,, Yoongie.. Kau kesini dengan siapa?”tanya donghae
“Aku kesini dengan kyuhyun oppa. Kau sendiri?”tanya yoona
“Kenalkan ini Kim Taeyeon,, yeojachinguku”jawab donghae yang membuat hati yoona sakit setengah mati
“Y-yeo-ja-chingu-mu??”tanya yoona terbata-bata kaget bukan main
“Yup,, that’s right”jawab donghae sambil merangkul taeyeon
“Annyeonghaseo, Kim Taeyeon imnida”kata yeoja yang bernama taeyeon itu memperkenalkan dirinya
“Annyeonghaseo, Im Yoona imnida”sapa yoona balik memperkenalkan diri
“Aku dengar kalian akan menikah,, jangan lupa undang kami ya”kata donghae sambil menepuk bahu kyuhyun
“Tenang saja kami pasti akan mengundang kalian”jawab kyuhyun sambil tersenyum
“Sudah berapa lama oppa berpacaran dengan dia?”tanya yoona
“Semenjak aku kembali ke korea”jawab donghae dengan santai
“Ohh begitu.. oppa kami duluan ya karena aku masih ada urusan”pamit yoona
“ehh iya,, baiklah kalau begitu.. lain kali kita bertemu lagi ya”jawab donghae
“annyeong”pamit yoona dan kyuhyun yang dibalas donghae dan taeyeon

—–DUARRRR—— *anngep suara hujan turun*

“Yoona tunggu”panggil kyuhyun sambil berusaha menarik lengan yoona karena habis bertemu donghae tadi ia langsung berlari sambil menangis
“Ada apa?”tanya yoona dingin karena ia sedang tidak dalam mood yang baik
“Kau kenapa? kau cemburu?”tanya kyuhyun ditengah hujan
“Anio”jawab yoona
“Kau bohong, aku tahu kalau kau cemburu. tapi yoona-ssi lupakanlah donghae dia sudah memiliki yeojachingu.. Dan aku, aku akan membahagiakanmu”kata kyuhyun yang cukup membuat yoona tertegun dengan kalimat terakhir kyuhyun ‘Aku akan membahagiakanmu’
“oppa”hanya itu kata yang dapat yoona ucapkan saat ini
“Aku mencintaimu Im Yoona”kata kyuhyun setengah berteriak

—TBC—

*huaa jadi juga,,, kamsahamnida ^^ jangan lupa read,comment and like.. Sepertinya beberapa chapter lagi bakal end*

23 thoughts on “She’s MINE (Part 4)

  1. Iyaa author aq setia nunggu smua ff nya author loh..
    Turut berduka cita yaa author…
    Aq penasaran sama lanjutan ff yg “jeaulos” terus kan smua karya2 mu yaa….

  2. Emmmm….
    Ni YoonNi Kok Jdi Jealous-An Ma HaePa…
    Aq Jdi Sedih Ma KyuPa…
    Yg Sabar Yha KyuPa…
    Chayo Bwat KyuPa…
    Gomawo Author…

  3. Omo donghae oppa-taeyeon eonnie pacaran???? Yah yoong eonnie kn udh ad kyu oppa jng sedih lagi dong.kyu oppa ini kesempatanmu!:*

Leave a Reply

