She’s MINE (Part 5)

Main cast : Im Yoona, Cho Kyuhyun and Lee Donghae

Other cast : find by yourself

Author : Michelle A

Preview Part 4>>>

“Aku mencintaimu Im Yoona”kata kyuhyun setengah berteriak
“MWO? Dia mencintaiku? Apa itu benar apa dia hanya berbohong?”Pikir yoona
“Yoona-ssi , aku mencintaimu. Aku langsung mencintaimu disaat peertama kali aku bertemu denganmu”kata kyuhyun
“Benarkah?”Tanya yoona sekarang perasaan bercampur aduk
“Ne. Lupakanlah namja yang bernama Lee Donghae itu. Aku akan membahagiakanmu. Aku berjanji akan selalu manjagamu dan membahagiakanmu”kata kyuhyun sambil memegang tangan yoona
“Oppa”
“Im Yoona will you marry me?”Tanya kyuhyun sambil berlutut di tengah hujan
“Oppa”
“Mrs.Im answer me”kata kyuhyun penuh harap
“Oppa, aku tidak tahu dengan perasaanku sekarang. Aku perlu waktu”kata yoona
“Aku akan menunggumu sampai kapanpun”kata kyuhyun yakin lalu memeluk yoona. Pelukan yang sedikit membuat yoona tenang
“Lebih kita pulang saja”tawar kyuhyun. Yoona pun mengangguk mantap lalu mereka pun pulang menuju rumah kyuhyun

@Rumah Kyuhyun

“Omo, Kyu, Yoona kenapa kalian basah seperti ini?”Tanya mrs.cho
“Kami kehujanan eomma”jawab kyuhyun
“Ya sudah, cepat ganti baju kalian”suruh mrs.cho lalu kyuhyun dan yoona segera naik ke kamar mereka dan mengganti baju mereka

—-She’s MINE—-

Tok..Tok..Tok..

“Permisi Tuan Muda,Nona anda sudah ditunggu Nyonya dibawah”panggil seorang pelayan sambil mengetuk pintu kamar kyuhyun dan yoona bergantian
“Ne”jawab kyuhyun dan begitu juga dengan yoona.

“Kyuhyun,Yoona ayo kalian pasti belum makan kan?”Tanya nyonya cho pada yoona dan kyuhyun dan keduanya pun menggeleng
“Ayo makan, hari ini eomma yang masak loh”kata nyonya cho dengan bangga llau kyuhyun dan yoona pun duduk berseberangan
“Hari ini eomma masak Bulgogi fried rice, kimchi stew, ramyeon, bla..bla..bla..”Jelas nyonya cho
“Apa eomma sering memasak makanan seperti ini?”Tanya yoona heran karena ia tidak menyangka bahwa orang berkelas seperti kyuhyun masih memasak makanan seperti itu
“Ne, tentu saja. Tetapi kadang-kadang saja. Pasti kau heran karena orang berkelas seperti kami makan makanan seperti ini”jawab nyonya cho
“Oh begitu. Cuman aku heran saja karena biasanya orang berkelas tidak terlalu suka makanan seperti ini”kata yoona
“Ayo makan”kyuhyun buka suara
“Iya benar, kita jadi keasikkan ngobrol jadinya”nyonya cho mengiyakan lalu mereka pun makan bersama
“Jadi, apa saja yang sudah kalian lakukan sejauh ini?”Tanya nyonya cho yang membuat kyu dan yoona tersedak
“Maksud eomma?”Tanya kyuhyun
“Maksud eomma hubungan kalian sudah sejauh apa?”Tanya nyonya cho
“Kami berteman”jawab yoona cepat
“Yoona-ya jawabanmu terlihat malu-malu sekali. Teman yang berubah menjadi cinta”kata nyonya cho yang hanya ditanggapi keduanya dengan senyuman
-Skip Time-
“Eomma, aku pergi dulu ya”pamit kyuhyun sehabis mereka selesai makan
“Mau kemana kyu, malam-malam begini?”Tanya eomma kyuhyun
“Aku mau ke rumah temanku sebentar”jawab kyuhyun
“Oppa, aku ikut”teriak yoona
“Kyu, itu ajak calon istrimu itu”suruh nyonya cho sambil menunjuk yoona
“Eomma”panggil yoona malu
“Yoona, mian ya. Tapi aku tidak bisa mengajakmu”kyuhyun pun meminta maaf pada yoona
“Tapi oppa, aku mau ikut”rengek yoona
“Sudahlah kyu, ajak saja calon istrimu itu. Kalian harus lebih sering menghabiskan waktu kalian berduaan supaya kalian makin dekat”kata nyonya cho
“Aku boleh ikut ya oppa”pinta yoona sambil menunjukkan puppy eyesnya
“Baiklah”kata kyuhyun pasrah lalu mereka pun pamit dan pergi

—She’s MINE—

“Oppa kita mau kemana?”Tanya yoona
“Sejak kapan kau memanggilku oppa seperti itu?”Tanya kyuhyun bingung
“Kan aku memang pernah memanggilmu oppa. Wae? Kau tidak suka? Baiklah akan kuganti dengan kyuhyun-ssi saja”jawab yoona
“Ania bukan itu maksudku”kata kyuhyun
“Baiklah kalau begitu jangan banyak protes”jawab yoona sambil tersenyum penuh kemenangan
“Ini kan Love Fountain *author ngarang* *love fountain – air mancur cinta*”kata yoona
“Ne, ada apa? Kau tidak suka?”Tanya kyuhyun
“Anio, cuman aku hanya bingung kau ke tempat seperti ini. Kau bilang kau akan pergi ke rumah temanmu”jawab yoona
“Aku suka tempat ini. Aku pernah ke tempat ini sebelumnya saat aku kecil bersama orangtuaku”kata kyuhyun
“Ayo turun”ajak yoona lalu kyuhyun mematikan mesin mobilnya dan mereka berdua pun turun dari mobil. Taman yang sangat indah, taman yang dilengkapi dengan cahaya lampu yang beraneka ragam dan beberapa kursi taman
“Ayo duduk”ajak kyuhyun. Tanpa menunggu persetujuan yoona, kyuhyun langsung menarik tangan yoona dan menariknya ke salah satu bangku taman yang kosong
“Oppa”panggil yoona
“Ada apa?”Tanya kyuhyun tanpa menatap yoona
“Aku sudah memikirkan perkataanmu tadi dan aku rasa”kata yoona yang membuat kyuhyun menoleh
“Kau rasa apa?”Tanya kyuhyun
“Aku rasa aku akan mencobanya”jawab yoona tersenyum
“Benarkah?”Tanya kyuhyun
“Tentu saja, apa kau tidak senang?”Tanya yoona bercanda
“Tentu saja aku senang. Yoona-ya saranghae”kata kyuhyun senang lalu mencium bibir yoona lembut
“Yoona-ya, aku janji aku akan menjagamu sampai tetes darah penghabisan”kata kyuhyun bagaikan seorang super hero
“Too much dreaming”respon yoona
“Hey, I’m not kidding”kata kyuhyun pura-pura ngambek
“Saranghae”kata yoona lalu mencium bibir kyuhyun cepat

Girls Bring The Boys Out~~

“Yoona, it’s me daddy”
“Yes dad. What happend?”
“Yoona, we will arrive in Korea tomorrow”
“Really?”
“Yes, u can pick us tomorrow. We’ll land tomorrow maybe at 09.30”
“Okay, I will pick you there. Day you’ll be with mom right?”
“Of course. Ohh, one thing I almost forget. Don’t forget to come along with your husband Kyuhyun”
“Dad, he’s not my husband. Got it?”
“Okay then my baby girl. Sleep well, love u”

“Siapa yang meneleponmu?”Tanya kyuhyun
“Appaku”jawab yoona
“Ohh, ada apa?”Tanya kyuhyun
“Appaku bilang besok appa dan eomma akan sampai di korea jam 09.30. Dan aku bilang aku akan menjemput mereka tapi appa pesan jangan lupa ajak oppa”jawab yoona
“Oohh,okay then”kata kyuhyun mengiyakan
“Yoongie, sebaiknya kita pulang. Besok kita harus menjemput orangtuamu lagian juga hari sudah mulai malam”ajak kyuhyun
“Baiklah”jawab yoona lalu mereka pun pulang

—She’s MINE—

“Appa, eomma. Kami pulang”kata kyuhyun dan yoona bersamaan tetapi tidak terlihat batang hidung tuan dan nyonya cho
“Maaf tuan muda. Tadi nyonya meninggalkan ini”kata seorang pelayan memberikan sepucuk surat kepada kyuhyun dan yoona yang langsung dibuka dan dibaca oleh kyuhyun

TO. My Lovely Son Cho Kyuhyun

Kyu-yaa eomma dan appa harus pergi selama satu minggu untuk perjalanan ke Jepang. Jadi kalian berdua baik-baik ya. Jaga yoona ingat itu Kyu

LOVE. Eomma

“Mereka ke jepang oppa?”Tanya yoona
“Ne”
“Kau mau ke kamar?”Tanya kyuhyun
“Ne”jawab yoona lalu mereka naik dan masuk ke kamar masing-masing tapi saat mereka sampai di ambang pintu kamar yoona. Kyuhyun memberikan yoona kecupan singkat di dahi yoona sebagai pengantar tidur
“Sweet dreams”kata kyuhyun lalu masuk ke kamarnya

—She’s MINE—

Keesokan harinya….

“Oppa. Bangun”panggil yoona sambil mengetuk pintu kamar kyuhyun tapi sang penghuni tidak membukakan pintu akhirnya yoona pun kesal karena kyuhyun tidak membukakan pintu dan langsung masuk ke kamar kyuhyun
“Oppa.. Wake up..”Panggil yoona sambil menggoyang-goyangkan badan kyuhyun tetapi kyuhyun malah menarik tangan yoona dan akhirnya yoona pun menimpa kyuhyun
“YA! Oppa, apa yang kau lakukan. Cepat mandi dan sarapan. Nanti kita terlambat ke airport”kata yoona sambil memukul lengan kyuhyun
“Sebentar saja, aku hanya perlu 5 menit untuk memelukmu lalu aku akan bangun”kata kyuhyun dengan mata terpejam sambil memeluk yoona
“Baiklah tapi janji setelah 5 menit. Kau harus mandi tanpa alasan”kata yoona
“Ne, aku janji”kata kyuhyun yang masih tetap terpejam. Yoona memainkan jarinya menelurusi wajah kyuhyun
“Oppa, kau harus makan sayur”kata yoona
“Untuk apa?”Tanya kyuhyun masih terpejam
“Lihat mukamu berjerawat. Kau harus banyak makan sayur dan buah”jawab yoona
“Ahh, aku tidak suka makanan hijau itu. Itu sama saja seperti memakan racun untukku”tolak kyuhyun
“MWO? Racun? Apa kau gila?”Tanya yoona kaget
“Tentu saja itu racun bagiku”jawab kyuhyun
“Oppa apa kau tahu kalau semua keluargaku sangat suka makan sayur?”Tanya yoona
“Benarkah?”Tanya kyuhyun
“Tentu saja”jawab yoona mantap
“Jadi apa hubungannya denganku?”Tanya kyuhyun yang membuatnya mendapatkan jitakan di kepalanya
“YA! Kenapa kau menjitakku?”Tanya kyuhyun kesakitan
“Apa kau tahu kalau kau akan menjadi suamiku maka kau adalah keluargaku. Jadi karena kau adalah bagian dari keluargaku maka kau harus suka makan sayur”kata yoona memarahi kyuhyun
“Oh iya, aku lupa”kata kyuhyun yang baru menyadari statusnya yang sebentar lagi akan menjadi bagian dari keluarga yoona juga
“Jadi kau harus belajar makan sayur oppa”suruh yoona
“Baiklah, ini semua demi hubungan kita”kata kyuhyun sambil terseyum sementara yoona mengangguk
“Ya sudah, ayo cepat mandi nanti kita telat ke airport”suruh yoona
“Tapi ini belum 5 menit”kata kyuhyun seperti anak tk
“Bukan 5 menit dari hongkong. Ini sudah lebih dari 5 menit tau”marah yoona
“Ini semua karena ceramahmu itu”kata kyuhyun sambil menyentil hidung yoona
“Whatever yang penting sekarang cepat mandi”jawab yoona santai lalu beranjak turun dari ranjang tapi ditahan kyuhyun
“Mau kemana?”Tanya kyuhyun polos
“Tentu saja bersiap-siap. Oppa dalam 20 menit kau sudah harus siap arraseo. Aku tunggu dibawah”ancam yoona
“Yes miss”jawab kyuhyun sigap lalu berjalan kearah kamar mandi sementara yoona turun ke bawah

—She’s MINE—

“Oppa, ayo makan”panggil yoona saat ia melihat kyuhyun sedang menuruni tangga
“Ne”jawab kyuhyun sambil tersenyum
“Siapa yang memasak ini?”Tanya kyuhyun bingung saat melihat beraneka ragam sayur mayur dan buah-buahan di atas meja
“Tentu saja aku. Karena kau tidak suka makan sayur makanya aku memasak ini semua selagi kau mandi”jawab yoona
“MWO? Dimana makanan sebelumnya?”Tanya kyuhyun
“Aku sudah menyuruh para pelayan untuk memakannya saja lagipula itu banyak dan cukup untuk makan mereka”jawab yoona santai
“YA! Jangan memaksaku makan seperti ini”rengek kyuhyun
“Mau bagaimana lagi. Apa kau tahu makan sayur itu enak? Ayo duduk dan kita makan. Aku akan menunjukkanmu betapa enaknya makan sayur”ajak yoona lalu kyuhyun pun duduk di seberang yoona
“Kau mau yang mana oppa?”Tanya yoona antusias
“Terserah kau saja”jawab kyuhyun pasrah lalu yoona pun mengambil salad sayur ke piring kyuhyun
“Ini salad”kata kyuhyun
“Itu kau tahu. Ayo tunggu apa lagi cepat makan”suruh yoona
“Tapi aku tidak suka”tolak kyuhyun
“Oppa kau pasti pernah makan salad kan?”Tanya yoona
“Tentu saja tapi salad buah kalau salad sayur aku tidak suka”jawab kyuhyun
“Maka dari itu, kau lihat disitu ada beraneka macam sayur dari timun, seledri, kubis, dll.. Ayo makan ini enak tau”suruh yoona lalu menyuapkan sesendok penuh salad sayur ke wajah kyuhyun
“YA!”Kyuhyun berteriak lalu memejamkan matanya saat salad itu masuk ke mulutnya
“Eotte?”Tanya yoona penasaran
“Rasanya tidak buruk”jawab kyuhyun
“Benar kan? Ayo makan, cicipi yang lain juga”suruh yoona lalu mereka pun makan dengan gembira

Selesai makan..

“Ayo kita ke airport”ajak yoona
“Ne, sebentar ya. Aku akan menyuruh Han ahjussi menyiapkan mobil”kata kyuhyun lalu memanggil han ahjussi danternyata mobil sudah disiapkan han ahjussi daritadi

—She’s MINE—

@Incheon Airport

“Pesawat Korean Air boeing KA0330 akan mendarat sebentar lagi”

“Wah itu pesawat yang dinaiki eomma dan appa”kata yoona senang

You Make My Life Complete~~

“Ada sms”kata yoona yang membuat kyuhyun menoleh
“Dari siapa?”Tanya kyuhyun penasaran
“Mungkin dari pacarku”jawab yoona
“Pacarmu itu aku tau”kata kyuhyun tidak terima
“Sudah, ayo baca saja”

“AAPPAAA????”Teriak kyuhyun dan yoona kaget berbarengan yang menjadikan mereka pusat perhatian disana

–TBC—

*mian ya kalo jelek, jangan lupa read,comment and like. Mian kalo gaje, jelek,dll.. Oh iya ada yang mau author kasi tau, kalo misalnya lanjutan ff yang lain lama banget mian ya karena author kalo ngetik tergantung mood dan biasanya ngetiknya itu di bb ato ipad ato yang lain.. Jadi stay tune terus aja ya”

38 thoughts on “She’s MINE (Part 5)

  1. author lanjut lanjut | jangan kelamaan ya tor jdi penasaran nih🙂
    semoga lebih panjang lagi FF nya dn bnyak Scene sweet kyuna

  2. argh..
    Author pun lgi nak2 bca mlh tbc..
    Pnsran ma crita.a..
    Next part jgn lma2 y thor..
    Ff lain dlnjutin y thor..
    Hwaiting..

  3. Cepetan Min lanjuuuuttttttttttttt…………….
    Wah, romantis bgt sih, apalagi ntar kalo udh nikah.
    I love KyuNa……..

  4. Mian ru coment chingu.
    Penasaran bgt neh apa isi smsx… Jgn2 mreka d suruh nikah hri itu jg #plak! Ngarep# but afterall ffx daebak buanget.

    D tnggu lanjutanx chingu. Jebal Jgn lama2 ya… Fightty!!

  5. Mian ru coment chingu.
    Penasaran bgt neh apa isi smsx… Jgn2 mreka d suruh nikah hri itu jg? #plak! Ngarep# but afterall ffx daebak buanget.

    D tnggu lanjutanx chingu. Jebal Jgn lama2 ya… Fightty!!

Leave a Reply

