Jangan Rebut EommaKU (Teaser)

Annyeong readers ^^ Author lagi buntu untuk ngelanjutin ff yang udah ada #plakk.. Dan author tiba-tiba kepikiran untuk buat FF dengan judul Jangan Rebut EommaKU.. Ini author kasih teasernya ya,, ff nya udah on process cuman author cek ulang karena takutnya entar ga bagus.. Dan juga author udah bocorin sedikit ceritanya di bagian pengenalan si Dennis dan dari situlah konflik-konflik akan muncul. Ini bukan cuman tentang Lauren aja ya selaku anak Kyuna tapi juga ada konflik orang ketiga,dll.. Chekidot ^^

Author : Michelle A *mulai sekarnag author pake nama author aja ya*

Main Cast >>>>>>>

CHO KYUHYUN

Cho Kyuhyun merupakan suami dari Im Yoona dan juga ayah dari Lauren Lunde Cho sekaligus pemilik EVILLIGATOR GAME. Merupakan seorang ayah dan juga suami yang sangat baik dan bertanggung jawab. Tetapi kyuhyun juga memiliki kelemahan, yaitu ia kalau ia sudah berhadapan dengan yang namanya game ia kaan menjadi lupa dengan segala hal di sekitarnya dan juga ia memiliki sifat evil.

IM YOONA

Im Yoona merupakan istri dari Cho Kyuhyun dan juga ibu dari Lauren Lunde Cho. Yoona merupakan sosok istri dan juga ibu yang sangat baik yang intinya sangat diidam-idamkan semua orang. Tetapi ia memiliki satu kelemahan yaitu ia kurang baik dalam urusan dapur. Yoona memiliki Fashion Line yang bernama KYUNAFIED.

LAUREN LUNDE CHO

Anak dari Cho Kyuhyun dan Im Yoona. Anak yang sangat cantik dan juga periang. Lauren mewarisi sifat Evil ayahnya. Lauren sangat disayangi oleh orang-orang di sekitarnya selain orang tuanya.

DENNIS KANE

Anak dari Lee Eunhyuk dan Hwang Tiffany. Tetapi orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat. Lalu Dennis pun menjadi bagian dari keluarga Cho karena wasiat dari Tifanny dan Eunhyuk yang menitipkan Dennis pada kedua sahabat mereka yaitu Kyuhyun dan Yoona. Dennis memiliki nasib yang malang, orang tuanya yaitu Eunhyuk dan Tiffany sering berpergian ke luar negeri untuk mengurus bisnis mereka jadi karena kesibukan orang tuanya Dennis sering dititipkan di sebuah panti daripada bersama orangtuanya. Makanya Dennis tidak begitu mengenali wajah orangtuanya.

OTHER CAST >>>>>>>>

IM TAEYEON

Merupakan kakak kandung dari Yoona.

CHO LEETEUK

Merupakan kakak kandung dari Kyuhyun.

SEO JOOHYUN

Merupakan pembantu di Kediaman Cho. *Mian ya yang seo bias*

SONG VICTORIA

Merupakan pembantu di Kediaman Cho. *mian yang vic bias*

JUNG JESSICA

Merupakan asisten alias orang yang dipercayai yoona

KIM HEECHUL

Merupakan asisten atau orang yang dipercayai kyuhyun

LEE SUNGMIN

Merupakan sahabat terbaik Kyuhyun

CHOI SIWON

Merupakan sahabat Kyuhyun

LEE SUNNY

Merupakan sahabat dari Yoona

KIM HYOYEON

Merupakan sahabat dari Yoona

TaaDaaaaaa ^o^… Ini dia teasernya author udah kasih bocorannya dikit loh di biodata si Dennis.. Gimana baby-baby nya lucu-lucu ga? Sebenernya author mau masukin si kyungsan bukan si dennis tapi entah kenapa pengennya dennis.. Sama karakter-karakter lain mungkin aja bertambah di part-partnya.. Yang jelas stay tune terus and Hope u like it guys ^^  Kalau ada saran atau kritik bisa mentiondi twitter author @MichelleKim99…. Gomawo

20 thoughts on “Jangan Rebut EommaKU (Teaser)

    • Stay tune terus ya ^^ iya chingu ga tau kenapa milih mereka jadi pembantu mungkin karena mereka sering dipairing2 ama kyu, jadi peran baru mereka adi pembantu aja deh.. #nobash…고마워..^^

    • wah author ditungguin ya?? #plakk mian ya udh buat chingu nunggu.. author bakal usahain ff ini kelar secepetny. kmrn itu idh mau publish tapi terjadi kesalahan teknis *bahasamu thor #plakk* stay tune terus ^^

  1. Ihh Lauren lucu, ngegemesin >.<
    Setdah pembantunya kece-kece semua… GaemGyu julukan yang udah pas banget dah buat Kyu oppa ckck
    FF ini cepetan dishare ya~~ *.~

  2. Ahh trnyata ad ff kyuna family yang udah kutunggu” seneng buanget..
    Iri jadi lauren, kekeke , aq jg psti iri ya kalo eomma ku direbut.. Fighting ya lauren..
    Tapi hati2 loh bs aj nti kmu jadi suka sm dennis kaya kedua org tuamu dlu #plak #laurenmasihkecil
    Cpet lanjut ya thor,, penasaran 5 tingkat ni thor..

    • Sabar yaahh chingu, ff nya lagi dikerjain nih.. Author udah ganti cerita sampe 3 kali,, soalnya author pengen buat ceritanya daebak karena respon ff ini bagus.. Stay tune guys ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s