Jangan Rebut EommaKU (Part 3)

Main cast : Cho Kyuhyun, Im Yoona, Lauren Lunde and Dennis Kane

Other cast : smtown,etc

Author : Michelle Angela

Note : Annyeong readers sekalian ^^)/ Aigooo,, udah berapa lama ya FF disini ga ada lanjutannya.. T.T Author minta maaf bener ya,, ini gegara author lagi bener-bener sibuk jadi ga sempet buat nulis.. T.T  Tanpa banyak basa-basi happy reading yaaa🙂


+++


Gee..Gee..Gee..Gee..Baby..Baby..Baby..

“Haishh,, siapa sih yang menelpon pagi-pagi buta seperti ini?”kesal Yoona karena tidurnya terganggu karena iphone nya yang berdering

Yoboseyo”
“Yoboseyo Im Choding,, Kekeke xD Sudah pagi,, cepat bangun.. Jangan lupa buatkan sarapan untuk anak dan suamimu itu.. Oya jangan lupa temui aku nanti malam di Shining Cafe jam 7 malam,, ingat?? Jangan terlambat”
“HYAAAA!!!”
Tut..tut..tut..

“Siapa sih namja menyebalkan ini??? Haishh,, Ehh tunggu dulu,, tadi si namja misterius ini memanggilku dengan sebutan Im Choding. Im Choding..Im Choding..hanya ‘dia’ yang memanggilku seperti ini”gumam Yoona

“Chagi, kau sudah bangun?”tanya Kyuhyun sambil mengucek-ngucek matanya

“Ahh,, iya aku sudah bangun. Baru saja bangun”

“Oh begitu,, sekarang jam berapa?”tanya Kyuhyun

“Jam 6 pagi”jawab Yoona setelah ia melihat jam di layar iphonenya itu

“Chagi kajja kita tidur lagi”ajak Kyuhyun

“Ne”jawab Yoona lalu mereka pun melanjutkan kembali tidur mereka yang tertunda (?)

__SKIP TIME__

Tok…Tok…Tok… Tok..Tok..Tok..

“Astaga siapa lagi kali ini,, -__-“Kyuhyun pun langsung beranjak dari kasur untuk membukakan pintu dengan wajah kesalnya

“Selamat pagi tuan, maaf mengganggu.. Di depan ada orang yang ingin bertemu dengan anda dan nyonya”kata Victoria

“Jam berapa ini? Sampai sudah ada orang yang mencariku pagi-pagi seperti ini?”

“Sudah jam 8 pagi tuan, saya tidak tahu. Tamu itu hanya berpesan untuk segera memanggilkan anda dan nyonya”

“Baiklah, suruh tamu itu tunggu sebentar. Aku akan bersiap-siap”

“Baik tuan, permisi”

“Tamu? Pagi-pagi? Siapa sih?”gumam Kyuhyun bingung

“Chagi,,chagi,,ireona”panggil Kyuhyun lembut

“Hmm,, wae oppa?”

“Ada tamu di depan yang mencari kita, ayo cuci muka lalu kita temui tamu tersebut”

“Tamu? Siapa sih?”

“Molla, makanya ayo bangun dan cuci muka lalu kita ke depan”

“Ne oppa, tapi bagaimana dengan lauren?”

“Biarkan saja, jangan bangunkan dia”

Kyuhyun dan Yoona pun akhirnya sudah selesai bersiap-siap dan segera menemui tamu tersebut

@Ruang Tamu

“Kyu,,Yoona”panggil tamu tersebut

“Donghae Oppa/Hyung”seru Kyuhyun dan Yoona bersamaan

“Hai Kyu, Yoona. Apa kabar? Sudah lama tidak bertemu”tanya Donghae sopan

“Hyung, seharusnya kami yang menanyakan itu kepadamu”kata Donghae

“Begini Kyu, ada sesuatu yang akan aku bicarakan dengan kalian berdua”ucap Donghae serius

“Tunggu dulu, oppa anak siapa yang kau bawa kemari? Anakmu?”tanya Yoona bingung

“Maka dari itulah, anak inilah yang akan aku bicarakan dengan kalian”

“Begini, Eunhyuk dan Tiffany, mereka berdua sudah meninggal”kata Donghae sedih

“MWO?? Kau tidak bercanda oppa?”kaget Yoona termasuk kyuhyun, mereka yang merupakan sahabat baik dari Eunhyuk dan Tiffany sama sekali tidak mengetahui kabar ini

“Ne,aku serius. Adikku Eunhyuk dan istrinya Tiffany meninggal dua hari yang lalu karena sebuah kecelakaan pesawat. Mereka memiliki seorang anak, anak mereka adalah anak yang sedang bersamaku saat ini”jawab Donghae

“Ini..ini anak Eunhyuk hyung?”tanya Kyuhyun terkejut

“Ne. Sesudah kecelakaan itu, polisi menemukan sepucuk surat yang dibuat oleh Eunhyuk. Dan di surat itulah Eunhyuk berpesan agar menitipkan anak mereka ini kepada kalian berdua yang merupakan sahabat terbaiknya. Eunhyuk dan Tiffany sangat mempercayai kalian untuk merawat dan membersarkan anak ini”jelas Donghae

“Tapi apakah anak ini tahu kalau orangtuanya sudah meninggal?”tanya Yoona iba

“Anio, dia tidak tahu. Eunhyuk dan Tiffany sangat sibuk, dan mereka sangat jarang sekali bertemu dengan anak mereka, jadi anak ini pun tidak begitu mengenali wajah orangtuanya”jelas Donghae

“Siapa namanya? Berapa umurnya?”tanya Kyuhyun

“Namanya Dennis Kane Lee,tapi karena Dennis akan menjadi anak kalian maka kalian ganti saja marga Lee dengan Cho. Umurnya baru hampir menginjak satu tahun”

“Mengganti namanya?”tanya Kyuhyun

“Ne, kalian tidak perlu menceritakan Dennis hal ini. Biar saja dia menganggap bahwa kalian adalah orangtua kandungnya”

“Apa kau yakin hyung?”

“Ne, aku yakin Kyu. Aku sangat yakin dan percaya bahwa kalian pasti bisa menjaga dan merawat Dennis dengan baik”

“Tapi kenapa Dennis tidak tinggal bersama keluargamu atau Tiffany noona saja?”

“Kau tau sendiri kalau pernikahan mereka ini tidak disetujui oleh masing-masing keluarga baik keluargaku maupun keluarga Tiffany noona. Maka dari itu, sangat tidak memungkinkan kalau Dennis bisa berada diantara keluarga kami”

“Ne hyung,, arrayo”

“Baiklah Kyu, Yoona. Ini barang-barang keperluan Dennis. Di dalam tas ini ada semua biodata Dennis dan lain-lain termasuk surat akte kelahiran Dennis. Kau buat lagi saja akte kelahiran baru dengan namamu dan Yoona sebagai orangtua, agar kelak Dennis  tidak perlu mengetahui kenyataan pahit ini sebelum waktunya tiba”

“Ne oppa”

“Gomawo Kyu Yoona, aku yakin kalian akan menjadi orangtua yang baik untuk Dennis. Maaf aku tidak bisa terlalu lama, aku harus segera pulang dan bersiap-siap untuk kembali lagi ke Jepang”pamit Donghae

“Ne hyung, kau tenang saja. Kami akan menjadi orangtua yang baik untuk Dennis. Hati-hati hyung di jalan”

“Ne gomawoyo Kyu,Yoona. Dennis-ah,, ahjussi harus pergi.. Kau harus menjadi anak yang baik, arra?”pamit Donghae lalu ia benar-benar pergi

“Kasian Dennis”kata Kyuhyun iba

“Dennis-ah, eomma akan menjadi eomma yang baik untukmu, eomma akan menyayangimu layaknya ibu di luar sana”kata Yoona yang sedang menggendong dennis, sementara dennis hanya tersenyum

“Hueeeeeeeeeee,, Eommaa,, Appaa”Lauren pun menghampiri Kyuhyun dan Yoona yang sedang beradadi ruang tamu sambil menangis

“Lolen-aa,, uljima.. Mianhae, tadi appa dan eomma sedang ada tamu.. Uljimaa”kata Kyuhyun berusaha menenangkan lauren yang sedang menangis

“Hiks..Hiks…Hiks..Eomma”lauren langsung berlari ke pelukan Yoona

“Cup..cup.. lolen uljima,, cup..cup..”Yoona mencoba untuk menenangkan Lauren

“Eomma dia siapa?”tanya Lauren saat ia baru menyadari ada Dennis yang sedang digendong oleh Yoona

“Oh ini,, namanya Dennis,, dia adik lauren”jawab Yoona

“Adik Lauren??”tanya Lauren bingung

“Iya Len,, Lauren harus sayang sama Dennis ya,, kan Dennis adiknya lauren”potong Kyuhyun cepat sebelum Lauren semakin banyak bertanya

“Ne appa”jawab Lauren sambil tersenyum

“Anak pintar”puji Kyuhyun lalu mengacak rambut Lauren

“Len, ayo mandi nanti selesai mandi kita sarapan”suruh Kyuhyun

“Ne appa”jawab Lauren lalu segera beranjak ke kamar mandi

“Oppa, kau jaga Dennis dulu ya, aku kana memandikan Lauren”pinta Yoona

“Ne, arrayo”jawab Kyuhyun

“Sini Dennis, ayo sama appa”kata Kyuhyun senang kemudian mengambil Dennis dari gendongan Yoona sementara Yoona memandikan Lauren

—^^—

“Appaaaa”panggil Lauren yang baru selesai mandi

“Ne”sahut Kyuhyun yang sedang bermain bersama Dennis

“Appa ayo kita ke taman hiburan hari ini”ajak Lauren

“Hmm? Lotte world?”tanya Kyuhyun

“Ne, len ingin kesana”jawab Lauren

“Eotte?”tanya Kyuhyun pada Yoona sementara Yoona hanya mengangguk

“Baiklah kita akan ke Lotte World hari ini”ujar Kyuhyun

“Yeayyyyyyy”Lauren berteriak kegirangan

“Dennis-ah, hari ini kita akan ke Lotte World”kata Yoona yang sekarang sudah duduk di sebelah Dennis, sementara Dennis hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum

“Aigooo,, kyeoptaaa”ujar Yoona gemas kemudian mencubit pipi Dennis

“Appa tidak mandi?”tanya Lauren

“Hehe, tentu saja appa akan mandi Lauren”jawab Kyuhyun sambil tertawa lalu segera beranjak ke kamar mereka untuk mandi

“Lauren-ah sini, kenapa diam hanya berdiri disitu?”panggil Yoona pada Lauren yang sedari tadi hanya menatap Yoona dan Dennis yang sedang bermain dengan asyiknya

“Ania, Lauren akan ke kamar saja”jawab Lauren cepat lalu segera beranjak ke kamarnya

“Hmm baiklah kalau begitu, nanti eomma panggil ya kalau sarapan”ujar Yoona sementara Lauren tidak menghiraukan ucapan Yoona itu

“Dennis-ah, ayo kita nonton TV saja”ujar Yoona kemudian menyalakan TV

“Hahahaha….Hahahaha”Yoona pun tertawa terbahak-bahak karena kartun yang sedang ditontonnya bersama Dennis

—^^—

“Lauren-ah, kenapa menonton TV sendirian disini?”tanya Kyuhyun saat ia keluar dari kamar mandi dan melihat Lauren sedang menonton TV sendirian

“Tidak apa-apa, hanya saja eomma terlalu sibuk bermain dengan Dennis”jawab Lauren cemberut

“Eh?”tanya Kyuhyun bingung tapi kemudian ia langsung menyadari bahwa Lauren sedang cemburu karena Yoona membagi perhatiannya dengan Dennis

“Aigoo ternyata Lauren sedang cemburu dengan Dennis ya?”goda Kyuhyun

“Anio”jawab Lauren bohong

“Sudahlah, appa tau yang sebenarnya kok. Lauren kan sudah besar dan seharusnya Lauren bisa mengerti. Lauren tidak perlu bersikap seperti ini, kan eomma dan appa masih tetap sayang dengan Lauren”nasehat Kyuhyun

“Ne appa, Lauren ngerti kok”jawab Lauren pelan

“Good girl.. Appa loves you”ujar Kyuhyun kemudian memeluk Lauren

“Lauren loves Appa too”ujar Lauren sambil tersenyum

“Ayo sekarang kita kebawah”ajak Kyuhyun

“Untuk apa?”tanya Lauren bingung

“Sebentar lagi kan sarapan, apa Lauren tidak ingin sarapan?”kata Kyuhyun

“Oh iya, Lauren lupa. Kajja”jawab Lauren senang lalu turun kebawah sambil digendong Kyuhyun

—^^—

“Oh Oppa kau sudah turun? Aku baru saja ingin memanggil kalian tadi”kata Yoona saat ia melihat Kyuhyun sedang menuruni tangga bersama Lauren

“Ne, ayo sarapan. Dimana Dennis?”tanya Kyuhyun

“Dia sudah di ruang makan”jawab Yoona santai lalu mereka bertiga pun bersama-sama ke ruang makan

“Eom..ma..Ap..pa”ujar Dennis terbata-bata saat melihat Kyuhyun,Yoona dan Lauren tiba di ruang makan

“Aigoo Dennis-ah,, neomu kyeoptaaa”ujar Yoona gemas lalu segera menghampiri Dennis dan mengambil tempat disebelah Dennis sementara Lauren duduk disebelah Kyuhyun

“Ayo makan”ajak Kyuhyun lalu mereka pun memulai sarapan mereka. Yoona pun mengambilkan makanan untuk suami dan juga anaknya seperti biasanya namun kali ini ia terlihat lebih bersemangat karena kehadiran Dennis

“Eomma,,eomma”panggil Lauren yang sedari tadi terlihat murung karena merasa tersingkirkan oleh Yoona sementara Yoona tidak menyadarinya karena ia terlalu senang dengan kehadiran Dennis

“Ne, waeyo?”tanya Yoona tanpa mengalihkan pandangannya dari Dennis

“Lauren mau disuap”jawab Lauren yang seketika membuat Kyuhyun hampir tersedak karena tidak biasanya Lauren meminta untuk disuapi, biasanya Yoona sendiri yang akan menawarkan diri untuk menyuapi Lauren

“Hmm? Kenapa seperti itu? Bukankah biasanya Lauren makan sendiri?”tanya Yoona terlihat bingung sambil menatap Lauren

“Lauren hanya ingin disuapi eomma saja”jawab Lauren

“Mianhae ya Lauren, kan Lauren sudah besar jadi makan sendiri ya. Kali ini eomma harus menyuapi Dennis, karena Dennis kan belum bisa makan sendiri. Mianhaeyo chagi”ujar Yoona yang terlihat santai saat menjawab Lauren

“Arraseo”hanya kata singkat itulah yang keluar dari mulut Lauren seketika Yoona pun langsung mencurahkan perhatiannya pada Dennis lagi. Kyuhyun pun menjadi iba dengan Lauren

“Yoona-ya, kita harus bicara sekarang”kata Kyuhyun serius

“Sekarang? Tidak bisa menunggu nanti? Sekarang kita kan sedang sarapan”ujar Yoona

“Ne, sekarang. Aku rasa kita harus membicarakan hal ini sekarang”kata Kyuhyun

“Baiklah. Eomma dan appa bicara dulu ya, Lauren lanjutkan saja sarapannya”ujar Yoona kemudian meminta tolong pada Victoria dan Seohyun untuk menyuapi Dennis dan menemani Lauren sarapan sementara Yoona dan Kyuhyun berbicara

—^^—

“Waeyo Oppa?”tanya Yoona saat mereka sudah tiba di balkon rumah mereka

“Chagi, kurasa kau berubah semenjak kehadiran Dennis hari ini”kata Kyuhyun langsung

“Mwo? Berubah? Kenapa oppa bicara seperti itu?”tanya Yoona kaget

“Itulah kenyatannya, sikapmu berubah semenjak kedatangan Dennis”

“Maksud Oppa apa? Aku tidak mengerti”

“Sikapmu terhadap Lauren berubah, kau tau Yoong, Lauren merasa tersingkir dengan hadirnya Dennis dalam kehidupan kita”kata Kyuhyun yang membuat Yoona sangat kaget

“Mwo? Tidak mungkin oppa, tidak mungkin Lauren seperti itu”

“Itu kenyatannya Yoong. Aku pun merasakan hal yang sama, aku memang merasa bahwa kau sedikit menyingkirkan Lauren”ujar Kyuhyun

“Ania, aku tidak menyingkirkan Lauren”protes Yoona

“Kau sudah mulai menganggap Lauren sudah besar dan sibuk dengan Dennis. Meskipun Lauren memang lebih besar dari Dennis tapi kau tidak boleh mengabaikan Lauren. Sikapmu pagi ini sangat menunjukkan bahwa kau mengabaikan Lauren yang jelas-jelas adalah anak kandungmu. Kau lebih memperhatikan anak orang lain”kata Kyuhyun yang membuat Yoona meneteskan air matanya

“Oppa”gumam Yoona pelan dan seketika Kyuhyun pun langsung memeluk Yoona

“Mianhae, aku tau kalau kau sangat senang dengan kehadiran Dennis. Tapi tolong jangan abaikan Lauren,putri kita”ujar Kyuhyun sambil memeluk Yoona

“Aku tau oppa, aku tidak bermaksud untuk mengabaikan Lauren. Aku hanya entah kenapa aku merasa sangat bersemangat dengan kehadiran Dennis seperti awal hadirnya Lauren di kehidupan kita”isak Yoona

“Aku tau itu, aku pun merasa senang dengan kehadiran Dennis. Namun, kau sudah terlalu mengabaikan Lauren. Mungkin senyum Lauren akan hilang dengan sikapmu itu”

“Mianhae, aku tidak bermaksud seperti itu. Aku..aku..aku hanya”

“Sudahlah, hanya saja sekarang kau harus memperhatikan Lauren juga. Jangan hanya mementingkan Dennis”

“Ne oppa”

“Sebaiknya hari ini kita batalkan saja rencana ke Lotte World”

“Kenapa dibatalkan?”

“Aku rasa, lebih baik kita menghabiskan waktu bersama-sama hari ini”

“Baiklah”

“Ayo kita kembali, pasti mereka sudah menunggu kita”

“Ne Oppa”

—–TBC—–

Akhirnya selesai juga Chap ini :”) Maaf ya kalo jadinya Gaje,abal”an,typo dimana”,dll.. Keep reading dan tunggu next chap ya..🙂 Di next chap udah ada si Orang Ketiga di dalam rumah tangga KyuNa.. xD Jangan lupa abis baca RCL yaa🙂 Kamsahamnida *bow*

15 thoughts on “Jangan Rebut EommaKU (Part 3)

  1. wuah daebak chingu,,
    ga nyangka yg jdi org ke3 ntu dennis,,
    kasian lauren.a…
    Ayo yoong umma jgn hnya dennis jj yg dperhatiin,, lauren jga ya..
    Harus adil…
    Next part jgn lma ya…

  2. daebak!!!

    tapi kayanya kependeken deh.. tapi ga apalah. tetep bagus kok
    lanjut next chapter ya…

    semangat yah… !!
    fighting !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s